Iklan dempo dalam berita

Cerdas Hasilkan Cuan, Ini 8 Aplikasi AI 2024 Bisa Menghasilkan Uang

Cerdas Hasilkan Cuan, Ini 8 Aplikasi AI 2024 Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi AI yang bisa menghasilkan uang--

5. AI Web Builder

AI Web Builder yang merupakan platform pembuatan situs web otomatis dan tidak membutuhkan waktu berjam-jam atau berhari-hari.

Dengan software AI ini, kamu bisa langsung membuat situs web yang menarik dan responsif tanpa ribet bahkan tanpa perlu pengetahuan teknis yang mendalam mengenail JSS, HTML atau codingan lainya.

Cukup dalami AI Web Builder, maka kamu bisa segera membuka jasa pembuatan website profesional dengan harga lebih miring tentunya.

BACA JUGA:Limit Hingga Rp50 Juta, Nikmati Kemudahan Beli Sekarang Bayarnya Satu Tahun dengan Shopee Paylater

6. AI Cash Machine

Software AI berikutnya yaitu AI Cash Machine yang bisa membantu dalam mencari peluang bisnis baru.

Didalamnya tersedia tools khusus untuk melakukan analisa data dari pasar dan industri yang berbeda secara otomatis, sehingga mempermudah kerjaan dan dalam menemukan potensi suatu bisnis.

Selain itu, kamu pun bisa membuka jasa pemasaran bisnis dengan menawarkan harga sedikit lebih miring agar memikat para calon pelanggan.

7. AI Video Pro

Sesuai dengan namanya, jelas software ini mampu membuat video secara otomatis. Mungkin kamu kurang percaya, namun karena teknologi AI berkembang pesat maka tidak ada yang tidak mungkin.

Sistem kerjanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan skrip atau teks, maka AI Video Pro langsung me-generate skrip tersebut kemudian mengubahnya menjadi video yang sangat unik.

BACA JUGA:Rincian Alokasi Dana Desa 2024 untuk Sidoarjo 1dan 2 Jawa Timur, Ada 2 Desa yang Terima Rp1,5 Miliar Lebih

Dengan AI video pro, kamu bisa membuka jasa pembuatan video khususnya untuk konten-konten di sosial media seperti tiktok, instagram, facebook maupun youtube.

8. AI Elai 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: