Iklan dempo dalam berita

Mobil LCGC Buat Keluarga, Ini Spesifikasi dan Skema Kredit Mobil Calya DP Rp15 Juta

Mobil LCGC Buat Keluarga, Ini Spesifikasi dan Skema Kredit Mobil Calya DP Rp15 Juta

Spesifikasi dan Skema Kredit Mobil Calya DP Rp15 Juta--

Mobil Toyota Calya dilengkapi dengan SRSairbag pada bagian depan kanan dan kiri serta braking assist seperti anti-lock braking system atau ABS, EBD, dan BA yang dapat berfungsi ketika dibutuhkan pemberhentian dalam kondisi darurat. 

Bagi Anda yang memiliki anak dengan usia di bawah 5 tahun, Toyota Calya juga dilengkapi dengan child restraint system sebagai tempat car seat yang aman.

BACA JUGA:Berapa Harga Motor Listrik Polytron Fox R? Ini Daftar Harganya Setelah Dipotong Subsidi Rp 7 Juta

2. Dilengkapi dengan Fitur Auto Cut-Off

Toyota Calya memiliki fitur cut-off yang memungkinkan lampu pada bagian dalam mobil mati dengan sendirinya ketika pintu mobil ditutup dan dikunci.

Hal ini tentu menguntungkan bagi kendaraan sebab membantu mencegah terjadinya aki bermasalah yang disebabkan oleh lampu menyala sepanjang waktu.

BACA JUGA:Motor Listrik Merek Apa yang Bagus? Ini 11 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik 2024

3. Bangku Bagian Belakang yang Nyaman dan Aman

MPV 7 seater ini memiliki bangku yang sangat nyaman, terutama pada baris ketiga. Memiliki ruang kaki yang cukup lega, siapapun bisa merasa sangat nyaman dan aman.

Bahkan untuk orang dewasa sekalipun. Hal ini menjadikan Toyota Calya sebagai salah satu mobil paling nyaman untuk digunakan oleh keluarga.

BACA JUGA:Kredit Motor Listrik Polytron Fox R, DP Ringan Mulai Rp 20 Juta, Cek Besaran Cicilannya

Demikian mengenai cicilan Mobil Calya DP 15 apakah bisa didapatkan, lengkap dengan skema kredit dan spesifikasinya. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: