Iklan dempo dalam berita

Drainase Tertutup Tanah Dari Aktifitas Proyek Rencana Perumahan, Rumah di Aru Jajar Kebanjiran

Drainase Tertutup Tanah Dari Aktifitas Proyek Rencana Perumahan, Rumah di Aru Jajar Kebanjiran

--

Hingga Jumat malam (16/2) warga masih was-was takut terjadi hujan dan banjir yang kemudian menerjang rumah mereka, sehingga sebagian warga berkumpul dan berjaga di pos ronda.

 

"Warga cuman minta jangan terjadi banjir lagi, karena semenjak adaya penggusuran di atas itu tanah longsor, tertimbun di siring, kami warga tidak banyak pinta, jangan terjadi lagi". Imbuh Risdianto.

 

 

Meski ketinggian air sempat mencapai sekitar 50 centimeter, namun beberapa jam setelah hujan berhenti ketinggian air juga menyusut.

Pihak perusahaan yang melakukan aktifitas pendozeran laha, yang disebut warga diduga sebabkan banjir, saat dihubungi [email protected] melalui pesan WhatsApp dan Panggilan telpon WhatsApp untuk dikonfirmasi, tidak memberikan respon.

 

Sementara itu,  berdasarkan update BMKG Stasiun Fatmawati Sukarno Bengkulu pukul 18.45 masih akan berpotensi terjadinya hujan sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang. 

 

Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung pukul 22.00 Wib. Potensi terjadi hujan ini terjadi di wilayah Kab. Rejang Lebong,  Bengkulu Utara,  Kaur,  Lebong.  Kemudian dapat meluas ke Kab.  Bengkulu Selatan,  Bengkulu Utara, Seluma, Mukomuko,  Kepahiang,  Bengkulu Tengah dan Kota Bengkulu.  

 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: