Iklan dempo dalam berita

Motor Honda Stylo 160 Terbaru 2024 Mengaspal, Ini Skema Kredit DP 3 Juta dengan Tenor 35 Bulan

Motor Honda Stylo 160 Terbaru 2024 Mengaspal, Ini Skema Kredit DP 3 Juta dengan Tenor 35 Bulan

Motor Honda Stylo 160 Terbaru 2024 Mengaspal, Ini Skema Kredit DP 3 Juta dengan Tenor 35 Bulan--

Desain retro modern ini memberikan kesan elegan dan trendy, menjadikan Honda Stylo 160 sebagai pilihan yang menonjol di pasaran dengan penampilan yang memikat pengguna.

BACA JUGA:Kepincut Suzuki All New Ertiga 2024 Cicilan 3 Juta Per Bulan, Simak Skema Kredit Syariah dan 5 Kelebihannya

2. Mesin 160cc Bertenaga Besar

Dapur pacu yang powerful menjadi kelebihan lainnya pada Honda Stylo 160. Honda membekalinya dengan mesin yang memiliki karakteristik tangguh dan bertenaga.

Mesin ini, dengan kapasitas 156.9cc dan menggunakan teknologi eSP+ 4 katup, memberikan performa tinggi dengan output mencapai 15.4 PS dan torsi hingga 13.8 Nm.

Keunggulan ini tidak hanya membuat pengendara merasakan akselerasi yang responsif, tetapi juga memberikan daya dorong yang cukup untuk menghadapi berbagai kondisi berkendara.

BACA JUGA:Tertarik Beli Motor Listrik? Dapat Subsidi dari Pemerintah Rp 7 Juta, Begini Syaratnya

3. Konsumsi Bahan Bakar Irit 45 Km/Liter

Berbekal mesin dan beragam fitur canggih, seperti Idling Stop System, eSP+, PGM-FI, ACG Starter, Honda Stylo 160 berhasil mencatatkan dirinya sebagai salah satu motor matic paling irit di Indonesia dengan konsumsi BBM mencapai 45 km/liter.

Fitur-fitur tersebut bekerja secara sinergis untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, memberikan pengalaman berkendara yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Honda Brio Cicilan 1 Jutaan, Begini Besaran DP dengan Sejumlah Spesifikasinya

4. Semua Lampu Sudah LED

Kelebihan Honda Stylo 160 yang keempat adalah semua lampunya sudah menggunakan teknologi LED. Hal ini mencakup lampu depan, lampu belakang motor, dan pastinya lampu SEIN.

Penggunaan lampu LED tidak hanya memberikan pencahayaan yang lebih terang dan jelas, tetapi juga memberikan kontribusi pada efisiensi energi yang lebih baik.

BACA JUGA:Suzuki Day Bencoolen Mall Bengkulu, Mobil Legendaris Suzuki Jimny 5-door Tawarkan Pengalaman Berpetualang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: