Iklan dempo dalam berita

Pemkab Bengkulu Utara Senam Bersama hingga Arak Piala Adipura Keliling Kota

Pemkab Bengkulu Utara Senam Bersama hingga Arak Piala Adipura Keliling Kota

Pemkab Bengkulu Utara Senam Bersama hingga Arak Piala Adipura Keliling Kota --

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Piala Adipura tahun 2022 yang diterima oleh Pemkab Bengkulu Utara dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jumat pagi (3/3) diarak keliling kota Arga Makmur.

BACA JUGA:Angin Kencang Jumat Malam, Atap Rumah Warga Padang Kuas Terbang

Arak-arakan yang dilakukan oleh jajaran Pemkab Bengkulu Utara, dimulai dari lapangan Alun-alun Rajo Malim Paduko, melintasi pasar Purwodadi, desa Gunung Agung, desa Rama Agung, hingga finish di kantor Bupati Bengkulu Utara.

Sebelum diarak, Bupati Mian juga mengajak seluruh ASN jajaran Pemkab serta para pasukan orange untuk senam bersama di alun-alun.

BACA JUGA:Hakim Anggap Kenakalan Remaja, 7 Anak Terlibat Curas Cium Kaki Orang Tua

Sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan yang telah berjibaku setiap hari, demi menjaga kebersihan kota Arga Makmur, hingga akhirnya dapat meraih piala Adipura.

Suasana bahagia menyelimuti seluruh rangkaian kegiatan, bahkan sejak diterimanya piala Adipura Selasa lalu dari Kementerian LHK, oleh Bupati Mian.

BACA JUGA:Kapan TPP ASN Pemprov Cair? Berikut Penjelasan Sekprov

Bupati Mian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara, khususnya Kota Arga Makmur, yang juga ikut berperan dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sebelumnya di gedung Manggala Wanabakti KLHK, Bupati Mian berharap raihan prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. 

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit Naik, Petani Diminta Lakukan Ini

“Mendapatkan ini tantangan ke depan adalah bagaimana kita mempertahankan terus menerus agar kota Arga Makmur dan kecamatan-kecamatan tetap terpelihara kebersihannya,” kata Bupati.

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: