Iklan dempo dalam berita

Warga Seluma Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun, Diduga karena Konsumsi Obat Ini

Warga Seluma Ditemukan Meninggal Dunia di Pondok Kebun, Diduga karena Konsumsi Obat Ini

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pondok di areal perkebunan kelapa sawit--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di pondok di areal perkebunan kelapa sawit Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, pada Minggu malam (5/3/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:Kulit Semangka Jadi Penyebab Aksi Perundungan di Salah Satu SMK di Kepahiang

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini, diketahui bernama Arhan (60) warga Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras.

Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu. Catur Teguh Susanto, mengatakan kronologis kejadian bermula pada Sabtu malam (4/3/2023) sekitar pukul 21.00 WIB, almarhum berpamitan dengan keluarganya pergi ke Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras, dan meminjam sepeda motor saudaranya bernama Selian (45) warga Desa Padang Peri Kecamatan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Hati-hati Perbaiki Atap Rumah. Lengah Sedikit Bisa Bernasib Seperti Ini

"Awalnya almarhum ini pamitan pergi ke Desa Sendawar, kemudian meminjam sepeda motor saudaranya untuk pergi ke Desa Sendawar," terang Iptu. Catur Teguh Susanto.

Lanjutnya, namun sampai dengan Minggu sore (5/3/2023) korban tak kunjung pulang ke rumah. Khawatir dengan kondisinya, menantu almarhum melakukan pencarian ke arah Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tangkap Penambang Ilegal Batu Bara

"Sekitar pukul 16.00 sore, menantunya menemukan 1 unit sepeda motor Supra X dengan Nopol BD-4025-PQ yang dipinjam almarhum di bawah pondok milik Sudin (40) warga Desa Lubuk Betung Kecamatan Semidang Alas Maras," ujar Iptu. Catur Teguh Susanto.

BACA JUGA:Tidak Kapok Masuk Penjara, Residivis Kasus Pidum Ini Kembali Terlibat Nakorba

Setelah motor yang dipinjam almarhum ditemukan, menantu almarhum bernama Didik berinsiatif pulang ke Desa Padang Peri dan mengajak saudaranya Mihin, untuk mengecek kembali ke pondok tersebut.

Kemudian sekitar pukul 19.30 WIB, Didik menemukan mertuanya sudah meninggal dengan posisi terlentang di atas pondok dan disebelahnya juga ditemukan 1 bungkus tisu magic dan sebungkus obat kuat merek UM Gold.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pemerintah Keluarkan Kebijakan Baru, Berangkat Umroh Lebih Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: