Iklan dempo dalam berita

Lagi Nyari Mobil Bernuansa Nostalgia? Berikut Showroom Mobil Antik Murah di Jakarta

Lagi Nyari Mobil Bernuansa Nostalgia? Berikut Showroom Mobil Antik Murah di Jakarta

Showroom khusus mobil antik di Jakarta--

5. Toyota Starlet tahun 1991, versi full convert Soleil 2 pintu, memiliki spesifikasi yang mengesankan, dengan mesin 4efe 1.3 injection yang hanya memiliki 45 ribu kilometer, transmisi otomatis, dan mesin serta kaki-kaki yang telah direfresh. 

BACA JUGA:Menarik! Ini Rekomendasi Mobil Klasik Antik Bisa Jadi Investasi, Salah Satunya Chevrolet Bel Air

Dirancang ulang menjadi full convert Soleil, dilengkapi dengan jok Recaro yang nyaman dan stir Nardi Gara.

Dilengkapi juga dengan velg Bridgestone Potenza Rally R14 yang menambah kesan sporty. Surat hidup dengan plat B ganjil membuatnya siap menghadapi perjalanan apa pun.

6. Toyota Land Cruiser Prado J90 4x4 tahun 1999 dengan hanya 57.000 kilometer di penghitungnya, dilengkapi dengan mesin bensin 2700cc, dan kondisi interior eksterior yang seperti baru. 

Memiliki velg original Evo Corse dan ban BF Goodrich 90% membuatnya siap untuk petualangan off-road. Dilengkapi juga dengan plat nomor cantik AB

7. Mercedes Benz Vito L 230/W638 tahun 2000 dengan mesin M111 2300cc bensin, berwarna silver, menawarkan kenyamanan dengan kapasitas 7 penumpang yang luas.

Dilengkapi dengan AC yang dingin, mesin yang kering, serta kondisi mobil yang mulus dan kaki-kaki yang nyaman, membuatnya menjadi pilihan yang sangat menggoda.

BACA JUGA:Kredit Honda Jazz DP Rp 50 Juta, Ini Besaran Angsuran per Bulan dan Tenornya

8. Volkswagen Kombi 1600 Minibus tahun 1972 dengan mesin 1600cc, versi campervan Rep Westfalia dilengkapi dengan kulkas, AC double, rooftent, dan berbagai fasilitas lainnya. 

Pajaknya masih hidup, tinggal gas saja, membuatnya siap mengantar petualangan kemping ke mana pun Anda mau.

Masih banyak pilihan lainnya yang bisa kamu temukan. Jika kamu berminat, langsung saja datang ke showroom Malique Selatan Jakarta di Blok M Square lantai P6. 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi nomor 081383838168 atau melalui Instagram mereka di Malique_selatan_djakarta.

Orang banyak berminat pada mobil antik karena beberapa alasan:

1. Nilai Sejarah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: