Iklan dempo dalam berita

Daftar Dealer Mobil Bekas Murah di Semarang, Bisa Tukar Tambah dan Kredit

Daftar Dealer Mobil Bekas Murah di Semarang, Bisa Tukar Tambah dan Kredit

Showroom mobil bekas murah di Semarang--

Berlokasi di Jalan Brigjen Sudiarto (Majapahit), dealer ini melayani jual beli dan tukar tambah mobil bekas baik secara tunai maupun kredit sesuai permintaan pembeli. 

Dengan jam buka yang luas, dari pukul 09.00 hingga 17.00, Dian Permata Mobil siap melayani konsumen dengan baik. 

Jika tertarik anda bisa menghubungi nomor telepon ini 70056700, 70237023.

BACA JUGA:Berikut Daftar Showroom Mobil Bekas Murah di Jogja, Bisa Kredit DP Mulai Rp 5 Juta

7. Bursa Mobil Bekas Carsentro Semarang

Bursa Mobil Bekas Carsentro Semarang adalah tempat yang tepat bagi Anda yang mencari mobil bekas dengan harga murah di Semarang.

Terletak di Jalan Majapahit, dealer ini menawarkan berbagai pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan tipe, mulai dari Mitsubishi, Toyota, Daihatsu, Honda, dan lainnya.

Opsi pembayaran pun bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. Dengan jam buka yang luas, dari pukul 09.00 hingga 21.00, jika tertarik anda bisa menghubungi Nomor telepon ini (024) 76411801

8. Showroom TWO ONE MOBIL Otobursa TVRI Manyaran

Showroom TWO ONE MOBIL Otobursa TVRI Manyaran adalah salah satu dealer mobil bekas di Semarang yang menawarkan berbagai tipe dan merek mobil. Terletak di Kembangarum, tempat ini menyediakan berbagai pilihan mobil yang bervariasi. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Aplikasi Tokopedia 2024, Bisa Pinjam Rp6 Juta Satu Menit Cair

Dealer ini merupakan tempat bagi sekumpulan pedagang jual beli mobil bekas yang melayani pembelian cash dan kredit. Dengan jam buka yang cukup fleksibel, dealer ini siap melayani Buka setiap hari pukul 8.00 - 18.00.

Soal harga, di sini tersedia berbagai pilihan, mulai dari Rp90 jutaan hingga Rp200 jutaan.

Jika berminat anda bisa langsung datang ke Alamat ini Kembangarum, Semarang Barat, Semarang City, Central Java 50183. Jam Buka: 8.00 - 18.00.

Demikian informasi mengenai daftar dealer mobil bekas murah di Semarang, bisa tukar tambah dan kredit. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: