Iklan dempo dalam berita

Tabel KUR Pegadaian 2024, Pinjaman Rp 10 Juta Angsuran Rp 200 Ribuan Sebulan

Tabel KUR Pegadaian 2024, Pinjaman Rp 10 Juta Angsuran Rp 200 Ribuan Sebulan

Syarat dan tabel angsuran KUR Pegadaian 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTabel KUR Pegadaian 2024, pinjaman Rp 10 Juta angsuran Rp 200 ribuan sebulan.

Saat ini, banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa Pegadaian untuk mendapatkan uang secara instan.

Pegadaian menyediakan layanan transaksi gadai emas, gadai BPKB, gadai barang elektronik, dan lain sebagainya dengan jangka waktu pembayaran yang cukup panjang.

Namun, selain gadai barang, kamu juga dapat mengajukan produk pinjaman di pegadaian lewat porgram KUR Pegadaian 2024. Pegadaian kembali menawarkan produk Pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR).

BACA JUGA:Kredit Canter HDX Cicilan Rp4 Juta Tenor Panjang, Ada 4 Keunggulan Sehingga Cocok Buat Mobil Usaha

Tetapi, baik itu Pegadaian Konvensional atau Umum dan Pegadaian Syariah memiliki ketentuan masing-masing terkait produk KUR yang mereka tawarkan.

KUR Pegadaian Umum Konvensional

KUR Pegadaian Konvensional adalah produk pembiayaan yang ditujukan untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Pinjaman ini memiliki batas kisaran antara Rp 5.000.000 hingga Rp 10.000.000 dengan jangka waktu pembayaran maksimal 60 bulan atau 5 tahun.

KUR Pegadaian Syariah 2024

Sementara KUR Pegadaian Syariah juga merupakan program serupa, yaitu Pinjaman modal usaha untuk pelaku UMKM. Namun, batas atau Plafon Pinjaman yang ditawarkan maksimal Rp. 10.000.000 dengan tenor maksimal 36 bulan atau 3 tahun.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan, Rp 15 Juta Cair dengan Syarat Ini

Walaupun begitu, KUR Pegadaian Syariah memiliki keunggulan berupa bunga angsuran yang ringan, hanya 0,14% per bulan. Dengan demikian, biaya angsuran bulanan dari Pinjaman mungkin tidak terlalu besar.

Untuk membedakan kedua produk KUR Pegadaian tersebut, kamu dapat melihatnya dari tabel angsuran KUR Pegadaian yang akan disajikan pada artikel ini.

Berikut ini tabel angsuran pegadaian:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: