Iklan dempo dalam berita

Oppo Reno 11F 5G dengan Desain Estetik yang Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Oppo Reno 11F 5G dengan Desain Estetik yang Ramping dan Ringan, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi dan kecanggihan Hp Oppo Reno 11F 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMOppo Reno11F 5G merupakan ponsel terbaru besutan Oppo dengan menghadirkan desain estetik yang ramping dan ringan.

Ponsel terbaru Oppo ini memiliki tiga varian warna yang estetik, yaitu varian Palm Green, Ocean Blue, dan Coral Purple dengan bodinya yang menggunakan tinta magnetik, sehingga menciptakan tekstur 3D yang alami.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Lewat Livin Mandiri, Plafon Rp10 Juta Cicilan Rp300 Ribuan, Ini Syaratnya

Oppo Reno 11F 5G memiliki bodi yang ramping dan ringan dengan dimensi berukuran 161,1mm x 74,7mm x 7,5mm dan bobot hanya 177 gram saja.

Oppo Reno 11F 5G memiliki desain yang terlihat mewah dan elegan dengan desain punggung terdapat modul kamera persegi.

Ponsel ini mengadopsi desain antena surround 360 derajat dengan total 10 antena diletakkan pada kerangka perangkat.

BACA JUGA:Tabel KUR BRI 2024 Rp500 Juta, Cek Syarat Terbaru dan Besaran Cicilan Tenor 60 Bulan

Optimalisasi penerimaan frekuensi juga berbasis AI, sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi lebih lancar dalam berbagai skenario. 

Oppo Reno 11F 5G ditenagai chipset MediaTek Dimensity 7050 yang didukung dengan GPU ARM Mali-G68 MC4, RAM 8 GB, dan kapasitas penyimpanan 256 GB serta mendukung fitur LinkBoost yang dapat mengoptimalkan penerimaan jaringan.

Fitur ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman komunikasi lebih stabil di berbagai lingkungan yang kompleks atau di beberapa tempat yang membuat perangkat tidak mendapatkan jaringan secara optimal, seperti dalam lift.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Lewat M-Banking BCA, Dana Segar Rp10 Juta Langsung Cair, Lengkapi Syarat Ini

Oppo Reno 11F 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) terbaru Oppo ColorOS 14 yang melengkapi ketangguhan performa ponsel ini untuk menjalankan berbagai kegiatan dari multitasking hingga gaming tanpa hambatan.

Untuk layar, Oppo Reno 11F 5G memiliki layar AMOLED berukuran 6,7-inci, beresolusi FHD+ (2412 x 1080), refresh rate 120 Hz, dan memiliki tingkat kecerahan maksimum mencapai 1100 nits serta dilengkapi dengan layar 3D Curved 120 Hz.

Selain itu, layar pada ponsel ini tertera pemindai sidik jari atau disebut in-display fingerprint untuk opsi keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: