Iklan dempo dalam berita

Pembalap Bengkulu Raih Juara Umum Drag Race Championship 1 Kategori Mobil

Pembalap Bengkulu Raih Juara Umum Drag Race Championship 1 Kategori Mobil

Pembalap Bengkulu juara umum drag race championship 1 kategori mobil--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Prestasi juara umum berhasil diraih pembalap Bengkulu pada Rafflesia Drag Race Championship 1 pada kategori mobil yang berlangsung di sirkuit non permanen Pantai Panjang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mobnas Wabup Mukomuko Tabrakan Lawan Pajero, Sopir Dirawat

Bersaing dengan 205 peserta, baik berasal dari dalam maupun luar Bengkulu, Yoga MD dari tim MD X507 Power berhasil keluar sebagai juara umum dengan point 34.

BACA JUGA:Begini Kondisi Mobil Wabup Setelah Tabrakan dan Terperosok Dalam Siring 

Capaian prestasi Yoga MD ini berkat kerjasama tim, setelah tiga kali naik podium yakni pada kelas Bracket 10 detik berhasil juara pertama dan dua kelas lainnya Street Diesel dan Monster Diesel yang berhasil menjadi pemenang keempat dari 15 kelas yang diperlombakan.

BACA JUGA:KUR Bank Bengkulu Rp 100 Miliar Diprioritaskan Debitur Baru

Tak hanya Yoga MD, pembalap Bengkulu lainnya bernama William Suliawan dari tim Prodrag Putra Rafflesia juga mendapatkan prestasi dengan Best Time dengan catatan waktu 7,24 detik.

BACA JUGA:Nama di KK dan KTP Maksimal 60 Huruf,  Minimal 2 Kata. Ini Penjelasan Permendagri

Ketua Penyelenggara Eo Ozzora Putrawanjaya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara dalam memperebutkan piala Kapolresta Cup Rafflesia Drag Race Championship seri pertama di sirkuit non permanen Pantai Panjang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Buruan Pinjam KUR Bank Bengkulu, Plafon Sampai Rp 500 Juta, Ini Syaratnya

Kedepan, kata Putrawanjaya, akan ada seri kedua dan ketiga dalam waktu dekat. Apalagi kegiatan ini didukung langsung Kepolisian Daerah Bengkulu, IMI Bengkulu dan RBTV sebagai media partner.

BACA JUGA:205 Pembalap Mobil Unjuk Gigi Pada Rafflesia Open Drag Race and Bike

"Setelah seri pertama memperebutkan Kapolresta Cup, akan ada seri kedua yakni Danrem Cup serta seri ketiga Kapolda Cup," tutup Putrawanjaya.

BACA JUGA:Diduga Ngantuk, Mahasiswa Asal Kaur Laka Tunggal di Jalan Lintas Bengkulu-Manna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: