Iklan dempo dalam berita

Heboh! Drama Penangkapan Dua Pelaku Curanmor Oleh Macan Ratu Diwarnai Suara Letusan Senjata Api

Heboh! Drama Penangkapan Dua Pelaku Curanmor Oleh Macan Ratu Diwarnai Suara Letusan Senjata Api

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Penangkapan pelaku pencurian sepeda motor si kota Bengkulu, diwarnai beberapa kali tembakan dari Petugas Kepolisian, saat melakukan penangkapan.

 

Pelaku ini masing masing berinisial BB dan RO, keduanya tidak bisa berkutik dan berbohong setelah diamankan polisi setelah keberadaanya terendus oleh tim Opsnal Macan Ratu, Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Gub Ajak Umat Muslim Makmurkan Masjid

Pelaku BB dan RO ini, disampaikan Kapolsek Ratu Agung Iptu. M. Akhyar Anugerah, melalui Kanit Reskrim Ipda. Rizal Djasril, diamankan di dua lokasi berbeda, di Kota Bengkulu. 

Pelaku BB diamankan di salah satu Kosan berada di Kawasan Jalan Meranti Kota Bengkulu, sedangkan pelaku RO diamankan di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

 

Dalam penangkapan tersebut, anggota Kepolisian terpaksa harus mengeluarkan beberapa kali tembakan saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku RO yang terlihat berusaha kabur saat disergap polisi.

BACA JUGA:Pinjaman KUR di Bawah Rp 50 Juta Tanpa Bunga, Ini Tabel Cicilan KUR BSI 2024 Pinjaman Rp 25 Juta-Rp 40 Juta

Ditegaskan Kanit Reskrim, kedua pelaku ini pada awal tahun 2024 mencuri sepeda motor di kawasan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Atas kejadian itulah korban melaporkan kejadian ke Polsek Ratu Agung.

Alhasil berkat kerja keras anggota, kedua pelaku yang identitasnya sudah dikantongi pun berhasil diamankan, berikut sepeda motor curiannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: