Iklan dempo dalam berita

Manjakan Lidah dengan Daftar 10 Makanan Viral 2024, Ada Cromboloni yang Masih Berlanjut

Manjakan Lidah dengan Daftar 10 Makanan Viral 2024, Ada Cromboloni yang Masih Berlanjut

Manjakan Lidah dengan Daftar 10 Makanan Viral 2024, Ada Cromboloni yang Masih Berlanjut--

- Taburan Susu Bubuk

Inilah yang membuat kudapan dari Thailand begitu istimewa. Roti ini diselimuti dengan taburan susu bubuk yang memberikan sentuhan manis dan gurih. Taburan susu bubuk yang melimpah mirip seperti salju, sehingga roti ini juga dikenal sebagai snow bun.

- Berbagai Isian:

Milk Bun hadir dalam berbagai varian isian. Beberapa di antaranya adalah Strawberry Bun, Butter Bun, Choco Bun, Nutella Bun, dan Pandan Coconut Custard Cream. Setiap isian memberikan sensasi rasa yang berbeda.

Kudapan ini menjadi viral karena beberapa alasan. Salah satunya karena disajikan oleh After You di Thailand dan ternyata disukai oleh banyak orang.

Karena rasanya yang enak, kemudian menyebarlah di media sosial dan lintas negara termasuk Indonesia. Untuk menemukan makanan ini juga sudah sangat mudah, bahkan kamu bisa memesannya lewat online sekali pun.

BACA JUGA:Resep Nasi Bakar Praktis dan Lezat, untuk Ide Jualan di Bulan Ramadhan! InsyaAllah Laris Manis

2. Cromboloni

Sajian ini sepanjang bulan Januari 2024 menjadi buah bibir dan selalu membuat orang penasaran. Cromboloni adalah makanan yang menggabungkan konsep bomboloni dan croissant.

Seperti halnya bomboloni, cromboloni juga punya isian yang meleleh ketika dirobek. Tidak hanya itu, cromboloni juga dilengkapi dengan saus dan topping beraneka rasa.

BACA JUGA:Baju Lebaran Terkena Noda Membandel, Coba 9 Bahan Dapur Ini untuk Memutihkan Pakaian, Bye Noda Membandel

Renyahnya tekstur croissant dan isian meleleh tentu membuat makanan ini viral.

Cromboloni bisa ditemukan di mana saja. Salah satu yang viral adalah dari Monsieur Spoon, yang merupakan toko roti ala Prancis.

3. Tanghulu

Tanghulu adalah makanan ringan berupa manisan buah-buahan yang berasal dari Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: