Iklan dempo dalam berita

Manjakan Lidah dengan Daftar 10 Makanan Viral 2024, Ada Cromboloni yang Masih Berlanjut

Manjakan Lidah dengan Daftar 10 Makanan Viral 2024, Ada Cromboloni yang Masih Berlanjut

Manjakan Lidah dengan Daftar 10 Makanan Viral 2024, Ada Cromboloni yang Masih Berlanjut--

Sebenarnya, ramen carbonara bukanlah hal yang baru. Pasalnya, beberapa merek mi instan Korea sudah memiliki variasi rasa tersebut. 

Namun, pada 2024 bukan waktunya kamu mencoba sesuatu yang instan lagi. Supaya beda dan lebih istimewa dari biasanya, buatlah ramen carbonara dari campuran ramen, keju, dan susu. Tambahkan telur atau protein lainnya supaya rasanya jadi lebih nikmat. 

BACA JUGA:Rekomendasi serta Resep Hidangan Sahur dari Olahan Ayam untuk Anak, Bikin si Kecil Jadi Semangat Sahur

7. Tacos burger keju

Ingin makan burger keju dengan sensasi berbeda? Mungkin inovasi menu yang satu ini bisa kamu coba. Alih-alih menggunakan roti yang empuk, kamu bisa menggunakan kulit tacos untuk menjepit patty dan keju. 

Rasanya tetap nikmat, hanya saja sensasinya akan jauh berbeda. Tacos burger keju akan lebih renyah sehingga kamu tak akan bosan mengunyahnya. 

BACA JUGA:Menggugah Selera, Ini 2 Resep Sate Nusantara Spesial yang Wajib Dicoba! Cocok untuk Keluarga

8. Quesadilla burger

Tak hanya dijadikan tacos, kamu juga bisa memadukan patty dan keju menjadi quesadilla. Meski sama-sama terbuat dari kulit tortilla, tapi sebenarnya tacos dan quesadilla sedikit berbeda. 

Untuk membuat tacos, kulit tortilla dan isiannya dimasak terpisah. Jadi kamu memanggang kulit tortilla terlebih dahulu, baru masukkan patty dan keju yang sudah matang.

Sedangkan, untuk quesadilla, kulit tortilla dan isiannya dipanggang bersamaan.

BACA JUGA:Tips Berkendara saat Musim Hujan, Begini Cara Aman Ketika akan Melintasi Daerah Rawan Longsor dan Banjir

9. Kue nanas cincang

Masih berbahan dasar nanas, kreasikan aneka kue dengan potongan nanas untuk memperkaya rasanya. Jadi, kue buatanmu tak hanya manis, tapi juga asam yang menyegarkan.

Teksturnya pun berbeda, sehingga cukup menarik untuk dicoba di tahun yang baru nanti. Cincangan nanas ini bisa kamu letakkan di dalam adonan atau menjadikannya sebagai topping kue. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: