Iklan dempo dalam berita

Jadi Imam Sholat Tarawih, Kapolsek Talo Ajak Masyarakat Senantiasa Menjaga Ketertiban

Jadi Imam Sholat Tarawih, Kapolsek Talo Ajak Masyarakat Senantiasa Menjaga Ketertiban

Kapolsek Talo saat menyampaikan tausiyah ramadhan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam awal bulan Ramadhan tahun 1445 Hijriah ini, Kapolsek Talo, Iptu. Muhammad Haryanto berkesempatan menyampaikan khotbahnya sekaligus menjadi imam Shalat Isya, Tarawih dan Witir di Masjid Nurul Huda Desa Kampai Kecamatan Talo, pada Selasa malam (12/3).

Kapolsek Talo, Iptu Muhammad Haryanto yang juga dikenal masyarakat sebagai Dai Nahdlatul Ulama ini menyampaikan tausiyah kepada para jemaah.

Dalam Tausyiahnya Kapolsek Talo  menyampaikan di bulan Ramadhan tahun ini agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri 70 Juta Angsuran Cicilan hanya Rp1 Juta Per Bulan, Ini Syarat dan Jenis KUR Mandiri 2024

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga dan menyampaikan situasi Kamtibmas di lingkungan  sekitar, agar terciptanya situasi kondusif, aman dan tertib.

"Khususnya para orang tua yang membelikan anaknya bunga api atau mercon, agar dapat diawasi penggunaannya, jangan sampai justru mencelakakan buah hatinya," tutur Iptu. Muhammad Haryanto.

Lanjutnya, kepada orang tua agar dapat menjaga anak-anaknya, karena perempuan dan anak dilindungi UU PPA jangan sampai terjadi kekerasan dalam rumah tangga.

BACA JUGA:Terbaru Cara Pinjam Uang Pegadaian, Segera Cairkan Rp 10 Juta Tanpa Perlu Gadai Barang

Selain itu, Kapolsek Talo juga mengimbau kepada kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat Desa Kampai agar tetap waspada dan antisipasi terhadap adanya potensi gangguan berupa kejahatan konvensional 3 C yakni Curas, Curat dan Curanmor di desa. 

BACA JUGA:Cara Pinjam di Adapundi Semudah Menjentikkan Jari Langsung Cair Rp 10 Juta hanya Pakai KTP

"Ini lagi marak pencurian, kami berharap sangat masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya, untuk menjaga harta bendanya," pungkasnya.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: