Iklan dempo dalam berita

Harga OPPO Reno 8 Merosot Padahal Performanya Handal! Simak Review Oppo Reno 8 Harga dan Spesifikasinya

Harga OPPO Reno 8 Merosot Padahal Performanya Handal! Simak Review Oppo Reno 8 Harga dan Spesifikasinya

Harga OPPO Reno 8 Merosot Padahal Performanya Handal! Simak Review Oppo Reno 8 Harga dan Spesifikasinya --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga OPPO Reno 8 merosot, padahal performanya masih handal! Simak berikut review Oppo Reno 8 harga dan spesifikasinya.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Hp Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan dengan RAM Besar dan Kamera yang Handal

Bagi Anda yang tertarik dengan Hp OPPO Reno 8, saat ini harga HP OPPO Reno 8 telah turun menjadi sekitar Rp 3 jutaan, menandai penurunan yang cukup signifikan dari harga saat diluncurkan tahun lalu.

Pada saat peluncurannya, harga HP OPPO Reno 8 hampir mencapai Rp 5 juta. Penurunan harga ini merupakan kesempatan yang patut untuk dimanfaatkan, karena performanya masih tetap sangat andal.

BACA JUGA:Dibekali Chipset Snapdragon 662 dan Baterai 5000 mAh Intip Spesifikasi Hp Oppo Terbaru A95

OPPO Reno 8 ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1300, yang memberikan kinerja yang luar biasa. Dipadukan dengan RAM 8GB, beserta Extended RAM 5GB, memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif. 

Untuk kebutuhan penyimpanan data, tersedia memori internal sebesar 256GB, yang jelas sudah lebih dari cukup.

BACA JUGA:Daftar 8 Hp OPPO Terbaru dan Harganya di Maret 2024 dengan Spesifikasi yang Makin Gahar

Kamera utamanya ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps dengan bantuan gyro-EIS, memastikan hasil rekaman yang stabil dan berkualitas tinggi. 

Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, terdapat kamera depan beresolusi 32MP (wide) yang tidak kalah mumpuni, mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps serta dilengkapi dukungan gyro-EIS untuk menjaga stabilitas gambar.

BACA JUGA:POCO F5 Vs Samsung Galaxy A25 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Kualitas kamera yang dimiliki oleh HP OPPO Reno 8 terasa sangat mewah, terutama mengingat harga yang cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 3 jutaan.

Di sisi layar, OPPO Reno 8 tidak kalah mengesankan. Panel AMOLED yang digunakan memiliki ukuran 6,4 inci, memberikan pengalaman visual yang luas dan mendalam.

BACA JUGA:Oppo Reno 8T 5G, Review Spesifikasi Smartphone dengan Beragam Keunggulan

Selain itu, layar ini sudah mampu menampilkan resolusi FHD+ sehingga setiap detail akan tampak jelas dan tajam, serta refresh rate 90Hz yang meningkatkan kehalusan tampilan dan responsivitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: