Iklan dempo dalam berita

Brosur Kredit Motor di Pegadaian, DP Terjangkau Tenor Tembus 36 Bulan, Segini Besaran Cicilan dan Syarat Penga

Brosur Kredit Motor di Pegadaian, DP Terjangkau Tenor Tembus 36 Bulan, Segini Besaran Cicilan dan Syarat Penga

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Brosur kredit motor di pegadaian, DP terjangkau tenor tembus 36 bulan segini besaran cicilan dan syarat pengajuan.

Kredit motor di Pegadaian menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan motor sebagai salah satu transportasi menunjang aktivitas sehari-hari. Bagaimana tidak, motor yang dulunya merupakan kebutuhan tersier kini berubah menjadi kebutuhan primer atau pokok bagi kebanyakan orang. 

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, sebab semua aktivitas perpindahan tempat akan lebih efisien jika mengendarai motor.

Namun, kini motor tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi saja tapi juga sebagai salah satu status sosial. Sehingga banyak brand kendaraan bermotor yang terus melakukan inovasi sehingga para konsumen tertarik untuk mengganti kendaraannya.

BACA JUGA:Perkara Korupsi Asrama Haji, Kontraktor dan Broker Proyek Divonis Hakim PN Bengkulu 4 Tahun Penjara

Nah, bagi kamu yang sedang ingin upgrade kendaraan namun terkendala biaya, solusi terbaik adalah dengan cicil motor. Syarat dan ketentuan yang diberikan biasanya juga mudah. 

Jika tertarik melakukan cicil motor lewat Pegadaian simak ulasan lengkap berikut ini.

Apa itu kredit motor di Pegadaian?

Kredit motor di Pegadaian adalah salah satu cara cicil motor layaknya melalui leasing. Namun bedanya ketika kamu memilih cicil motor penggadaian ada berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Selain itu cicil motor lewat Pegadaian juga dibilang memiliki DP yang cukup terjangkau yaitu 10% dari harga total. Tidak hanya itu saja, kamu yang cicil motor lewat Pegadaian juga bisa memilih tenor mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, sampai 36 bulan. 

Untuk produk yang dikeluarkan oleh Pegadaian tentang biaya cicil motor dinamakan Program Pembiayaan Amanah.

Simulasi cicilan kredit motor di Pegadaian

Berbagai keuntungan yang ditawarkan tentu membuat kamu tertarik untuk melakukan cicilan motor di Pegadaian. Untuk itu berikut simulasi cicilan motor lewat Pegadaian yang bisa jadi referensi.

BACA JUGA:Korupsi di RSUD Mukomuko Rugikan Negara 4,8 Miliar, 7 Pejabat RSUD Dijadikan Tersangka Oleh Kejari Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: