Iklan dempo dalam berita

Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas dan Terkapar di Jalan Raya, ada yang Menduga Korban Tabrak Lari

Pengendara Sepeda Motor Ditemukan Tewas dan Terkapar di Jalan Raya, ada yang Menduga Korban Tabrak Lari

--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, Rabu (20/3) pagi dikejutkan dengan kecelakaan lalu lintas, yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

 

Korban meninggal dunia diketahui bernama Lahmudin, yang beralamatkan di Desa Slubuk Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara. Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario BD 4496 CR.

BACA JUGA:Warga Asal Jawa Barat Meninggal di Muara Sungai Serangai Bengkulu Utara, Begini Kronologinya

Kepala Desa Pondok Kelapa, Alamsyah yang dihubungi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas ini. Hanya tidak ada yang melihat dengan jelas sebab terjadi kecelakaan ini, hanya saja besar kemungkinan lawannya melarikan diri.

 

"Kemungkinan pengendara sepeda motor yang tewas di lokasi kejadian ini, adalah korban tabrak lari. Diperkirakan lawannya adalah kendaraan roda empat atau roda enam, mengingat tidak ada bekas sepeda motor lainnya selain sepeda motor korban," jelas Alamsyah.

BACA JUGA:Direktur RSUD Tais Dimutasi Jadi Kepala Puskesmas, 6 Pejabat Lainnya Ikut Bergeser

Warga setempat langsung berlarian ke tengah jalan, untuk menutupi jasad korban yang sudah tergeletak tak bernyawa. Selanjutnya jasad ini pun langsung dibawa dengan ambulans ke rumah sakit terdekat.

Kepala Desa Pondok Kelapa Alamsyah juga memastikan telah melaporkan hal ini ke pihak Kepolisian, baik Satlantas Polres Bengkulu Tengah maupun Polsek terdekat yakni Polsek Pondok Kelapa.

BACA JUGA:Adik Digauli Kakak hingga Hamil, Tinggal di Rumah Sederhana, Dihuni 7 Orang

"Kejadian ini telah kita laporkan ke kepolisian, mudah - mudahan kecelakaan yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor dapat terungkap. Kami juga berupaya mencari rekaman lewat cctv warga yang memasak kamera pengintai di rumahnya," tutup Alamsyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: