Iklan dempo dalam berita

Obat dari Segala Penyakit, Ternyata Ini Manfaat Madu Hitam untuk Paru-paru

Obat dari Segala Penyakit, Ternyata Ini Manfaat Madu Hitam untuk Paru-paru

Manfaat madu hitam pahit untuk paru-paru--

4. Memulihkan stamina yang hilang

Jika kamu ingin merasa segar bugar setelah melakukan aktivitas berat, jangan ambil minuman dingin atau makanan manis.

Cobalah mengonsumsi madu hitam yang tak hanya memulihkan stamina tubuh yang hilang, namun juga gairah seksual seseorang.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Hp Murah Xiaomi Spek Gaming dengan Spesifikasi Mumpuni Mulai dari Rp 1 jutaan

5. Meminimalisir gejala asam urat

Khasiat madu hitam berikutnya pasti dapat menghibur kamu yang rawan terkena asam urat. Dengan mengonsumsi madu hitam murni secara teratur, maka gejala asam urat dapat diminimalisir sehingga tak sampai mengganggu kesehatan dan aktivitas kamu.

6. Menurunkan kolesterol

Tak hanya asam urat yang siap diperangi oleh propolis, namun kolesterol jahat juga. Caranya, kamu tinggal mencampurkan madu dengan bahan herbal lain yang mengandung senyawa Sinamaldehid. 

Sifat senyawa yang anti-agregasi platelet dan vasolidator ini dapat meluruhkan kolesterol yang menempel atau menggumpal dalam pembuluh darah. 

7. Menetralkan asam lambung

Setelah masuk ke dalam tubuh, manfaat madu hitam akan menetralkan asam lambung sehingga kamu tak perlu khawatir bila ingin mengonsumsi makanan asam atau yang bersifat panas. 

BACA JUGA:Daftar Barang dan Jasa yang Dikenakan Kenaikan PPN 12% serta Daftar Barang dan Jasa Tidak Masuk Dalam Kenaikan

8. Menyembuhkan maag

Karena asam lambung jadi netral, maka otomatis madu hitam juga bisa diberdayakan untuk mengobati gangguan lambung seperti maag. Kamu tak perlu lagi mengonsumsi obat-obatan maag, cukup pilih propolis sebagai obat alami.

9. Membantu fungsi hati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: