Iklan dempo dalam berita

Jangan Sampai Kehabisan Tiket! Cek di Sini Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api dari Surabaya ke Malang

Jangan Sampai Kehabisan Tiket! Cek di Sini Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api dari Surabaya ke Malang

Harga tiket dan jadwal berangkat kereta api jurusan Surabaya-Malang--

BACA JUGA:Daftar Perusahaan Dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2024 untuk Lulusan SMA serta Syarat Mendaftar

Akses ke stasiun dapat dilakukan melalui bus kota atau bemo yang sering melintas di depan stasiun.

Stasiun Gubeng, yang merupakan bagian dari Daerah Operasi VIII Surabaya, adalah stasiun terbesar di Surabaya dan Jawa Timur.

Stasiun ini terbagi menjadi dua area, yaitu Stasiun Gubeng Lama dan Stasiun Gubeng Baru. Salah satu ciri khas dari stasiun ini adalah adanya hiburan organ tunggal di kawasan Stasiun Gubeng Baru, menambah suasana unik di sekitar stasiun.

Sementara itu, Stasiun Malang, yang terletak di Jalan Trunojoyo No. 10, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, juga memiliki lokasi yang strategis karena berjarak sekitar 300 meter dari Alun-alun Tugu, sebuah ikon kota Malang.

Penumpang dapat mencapai Stasiun Malang dengan menggunakan angkot dengan kode ADL, AL, ABG, MM, dan AJG. Jika jaraknya cukup dekat, penumpang juga dapat menggunakan becak untuk mencapai stasiun ini.

BACA JUGA:Tidak Dipungut Biaya! Ini Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Stasiun Malang sering disebut sebagai Stasiun Kotabaru oleh penduduk sekitar untuk membedakannya dari Stasiun Malang Kotalama yang memiliki usia lebih tua.

Stasiun ini sudah beroperasi sejak tahun 1941 dan terletak pada ketinggian sekitar 444 meter di atas permukaan laut.

Ketinggian ini memberikan udara yang sejuk dan pemandangan sekitar yang indah, menjadikannya tempat yang disukai banyak orang untuk sekadar menikmati keindahan sekitar.

Jadwal kereta api dari Surabaya ke Malang via commuter line Penataran cukup beragam, dimulai dari pukul 04.25 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Penumpang memiliki banyak pilihan untuk memilih jam keberangkatan sesuai dengan preferensi mereka.

Di sisi lain, dari Stasiun Malang Kotabaru, terdapat beberapa pilihan kereta api yang menuju ke Surabaya Gubeng dan Surabaya Pasar Turi.

BACA JUGA:Banyak Dijadikan Usaha Sampingan, Segini Saldo Minimal jadi Agen Brilink

Kereta-kereta tersebut antara lain Kereta Jayabaya, Kereta Mutiara Timur, dan Kereta Wijayakusuma menuju Surabaya Gubeng, serta Kereta Jayabaya menuju Surabaya Pasar Turi dengan jadwal keberangkatan pada pukul 11.50 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: