Iklan dempo dalam berita

Berikut Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Semarang

Berikut Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Semarang

Harga tiket bus Damri jurusan Jakarta-Semarang--

6. PO DAMRI tidak bertanggung jawab atas barang penumpang yang hilang, rusak, atau tertukar PO DAMRI tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau pertukaran barang-barang milik penumpang selama perjalanan.

7. Pengembalian dana tidak akan diberikan kepada penumpang yang tertinggal bus karena terlambat tiba di titik keberangkatan

Jika seorang penumpang terlambat dan tidak dapat menaiki bus sesuai dengan jadwal keberangkatan yang telah ditetapkan, PO DAMRI tidak akan memberikan pengembalian dana kepada penumpang tersebut.

8. Waktu berangkat, tipe bus, dan rute bus dapat berubah sewaktu-waktu karena alasan operasional

PO DAMRI berhak untuk mengubah waktu keberangkatan, tipe bus, dan rute bus secara sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan operasional yang terjadi.

BACA JUGA:Tidak Dipungut Biaya! Ini Syarat Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2024

PO DAMRI menerapkan kebijakan yang tegas terkait dengan refund tiket. Setelah tiket bus dibeli, tidak ada opsi untuk membatalkan tiket tersebut, sehingga Anda tidak akan memperoleh pengembalian dana atas pembelian tiket tersebut. 

Selain itu, dalam hal reschedule atau pengubahan jadwal perjalanan, PO DAMRI juga memberlakukan kebijakan yang ketat. Pengubahan jadwal bus tidak dapat dilakukan setelah pemesanan selesai. 

Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan dengan cermat jadwal perjalanan Anda sebelum melakukan pembelian tiket bus dengan PO DAMRI.

Sebagai informasi lanjutan untuk anda artikel ini juga akan mengulas berbagai agen resmi bus Damri agar anda bisa memesan tiket secara langsung di agen agen terdekat anda. 

BACA JUGA:Banyak Dijadikan Usaha Sampingan, Segini Saldo Minimal jadi Agen Brilink

1. Pringsewu

- Jalan jendral Sudirman, Pringsewu – Lampung

- No. Telp: 082-380-592424 & 081-272-196-964

2. Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: