Iklan dempo dalam berita

Belanja Online Kebutuhan Lebaran, Bayar Pakai Pinjaman Online BRI Bisa Sampai Rp20 Juta

Belanja Online Kebutuhan Lebaran, Bayar Pakai Pinjaman Online BRI Bisa Sampai Rp20 Juta

Belanja Online Kebutuhan Lebaran, Bayar Pakai Pinjaman Online BRI Bisa Sampai Rp20 Juta--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Belanja online kebutuhan lebaran, bayar pakai pinjaman-online BRI bisa sampai Rp20 juta, yuk simak caranya.

Menjelang hari raya, sebagian besar umat muslim mulai mempersiapkan bermacam kebutuhan untuk keperluan hari raya, mulai dari menyiapkan bahan makanan untuk hidangan lebaran, bermacam camilan, bahan sembako dan parcel lebaran, hingga kebutuhan baju bagi sebagian orang.

Tak heran, jika saat ini banyak masyarakat mulai berbelanja untuk membeli berbagai barang kebutuhan lebaran, selain berbelanja langsung dengan mengunjungi toko dan pasar atau juga berbelanja secara online untuk mencari barang yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Cara Pinjam Rp 10 Juta Bebas Jaminan, Pinjaman Online Tanpa Bunga Besar Untuk Mahasiswa

Bahkan, berbelanja secara online sering kali bisa mendapatkan berbagai promo dan diskon untuk macam-macam barang yang dijual.

Selain itu, belanja online juga lebih mudah dan praktis, tak membutuhkan tenaga ekstra untuk datang dan mengantre seperti belanja di toko.

Nah, maka dari itu belanja online kebutuhan lebaran, bayar aja pakai pinjaman online BRI. Limit pinjaman bisa sampai Rp20 juta, yuk simak caranya.

Belanja Kebutuhan Lebaran Bayar Pakai BRI Ceria, 

Saat ini seluruh nasabah Bank BRI dapat melakukan pengajuan fasilitas Ceria. 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Octo Mobile Bermodalkan KTP, Pinjaman Online Bank CIMB Niaga Limit Rp300 Juta

Dengan menggunakan ceria, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan fasilitas ceria sampai dengan 20 juta rupiah.

Di manapun dan kapanpun dengan proses kurang dari 30 menit. Keunggulannya adalah pinjaman ini tidak perlu syarat kartu kredit dan bunga yang ditawarkan sangat bersaing.

Pengajuan dapat dengan mengunduh aplikasi BRI Ceria yang tersedia di Google Play Store. Tidak perlu datang ke kantor cabang atau bertatap muka dengan pihak bank. Semua proses dilakukan secara online.

BACA JUGA:Dana Pinjaman Online Syariah Untuk Kebutuhan Lebaran, Berikut 5 Rekomendasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: