Iklan dempo dalam berita

Cinta Sampai Mati, Sepasang Pengantin Muda Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan, Usia Pernikahan baru Satu Bulan

Cinta Sampai Mati, Sepasang Pengantin Muda Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan, Usia Pernikahan baru Satu Bulan

Pasangan pengantin yang baru satu bulan menikah, meninggal dunia karena kecelakaan. Sumber Foto: okes.co.id--

OGAN KOMERING ULU, RBTVCAMKOHA.COM – Sepadang pengantin muda yang belum lama melangsungkan pernikahan, mengalami kecelakaan lalu lintas. Keduanya yang masih berusia belasan tahun ini meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI, Ini Cara dan Syaratnya

Peristiwa yang mengundang kesedihan masyarakat ini, terjadi di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu pada Minggu (19/3). Dikutip dari okes.co.id, pasangan yang menjadi korban ini Ridho Putra Bin Ferry (19) dan Anisa Destriana binti Siswanto (15).

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

Fakta lain yang menyayat hati, pada hari kecelakaan yang merenggut nyawa Ridho dan Anisa, ternyata bertepatan dengan satu bulan usia perkawainan mereka. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada 19 Februari 2023 silam. 

BACA JUGA:Usia 35-46 Tahun Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Ini 6 Bidang Prioritas

Bagaimana kronologis kecelakaan ini? Menurut Kasat Lantas Polres OKU, AKP. Dwi Astuti melalui Kanit Laka, Ipda. Andriyanto, satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan satu lagi meninggal dunia di di rumah sakit.

BACA JUGA:Pantarlih Tersenyum, Honor dari Negara Mulai Cair, Jumlahnya Segini

Penjelasan Ipda. Andriyanto, kecelakaan bermula saat pasangan suami-istri ini melaju dari arah Kecamatan Sosoh Buay Rayap menuju Baturaja. Dalam perjalanan, diduga sang suami yang pegang kendali kendaraan hendak mendahului.

BACA JUGA:Listrik Tarifnya Naik Bulan April Ini? Berikut Penjelasan Menteri ESDM

Namun ternyata dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai Aji (15), sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

"Satu meninggal dunia di tempat, satu lagi meninggal di rumah sakit," ungkap Kasat Lantas Polres OKU, AKP. Dwi Karti Astuti melalui  Kanit Laka, Ipda. Andriyanto.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: