Iklan dempo dalam berita

Cukup No HP dan KTP, Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online Bank Mega

Cukup No HP dan KTP, Begini Cara Pengajuan Pinjaman Online Bank Mega

Cara ajukan pinjaman online Bank Mega--foto:ist

- Dokumen yang diperlukan: fotokopi KTP, fotokopi kartu kredit Bank Mega (diprioritaskan) atau dari bank lain, dan fotokopi NPWP (dengan limit di atas Rp 50 juta)2.

3. Pengajuan Kartu Kredit Bank Mega Secara Online:

- Nasabah dapat mengajukan kartu kredit Bank Mega secara online dengan mudah.

Langkah-langkah pengajuan:

- Kunjungi halaman pengajuan kartu kredit online.

- Masukkan nomor HP dan foto KTP untuk mempermudah verifikasi tim Bank Mega dalam meng-approve pengajuan kartu kredit.

BACA JUGA:Perbedaan Debt Collector dan Desk Collection, Mana yang Lebih Galak?

4. Pinjaman Dana Online:

Mega Cash Line merupakan pinjaman dana tunai online tanpa jaminan dalam bentuk kartu. Nasabah juga dapat mencairkan pinjaman ini kapan saja dan dimana saja.

Sementara itu, sebelum mengajukan pinjaman ke Bank Mega, sebaiknya nasabah mengetahui jenis-jenis pinjaman Bank Mega. Kecocokan pinjaman yang dipilih dengan kondisi dan keperluan dana bisa menjadi faktor penentu disetujuinya pengajuan. 

Selain itu, jenis pinjaman juga akan menentukan kesanggupan nasabah dalam membayar pinjaman. Berikut ini adalah jenis-jenis pinjaman Bank Mega.

1. Kredit Multi Guna

Kredit Multi Guna adalah pinjaman Bank Mega untuk mendukung nasabah memenuhi kebutuhan konsumtif yang beragam, seperti membeli barang tertentu, membayar tagihan, keperluan travel dan lain sebagainya. 

Namun, dana pinjaman jenis ini tidak bisa digunakan untuk keperluan finansial yang bisa dipenuhi melalui jenis pinjaman Bank Mega lain, seperti untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Kepemilikan Kendaraan (KPK), karena Bank Mega telah menyediakan program pinjaman khusus untuk keperluan dana semacam ini.

Kredit Multi Guna menawarkan suku bunga kompetitif dengan jumlah minimum pinjaman sebesar Rp500.000.000 dan maksimum mencapai Rp10 miliar. Jangka waktu pembayaran berkisar dari 10-15 tahun, tergantung agunan yang digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: