Iklan dempo dalam berita

Daftar Pinjaman di BRI selain KUR, Bisa Pinjam Rp 100 Juta hingga Kredit Rumah

Daftar Pinjaman di BRI selain KUR, Bisa Pinjam Rp 100 Juta hingga Kredit Rumah

Daftar pinjaman di BRI selain KUR--foto:ist

Kredit umum pedesaan (Kupedes) BRI ini menawarkan pinjaman dengan bunga bersaing yang bersifat umum untuk semua sektor ekonomi, ditujukan untuk individu (badan usaha maupun perorangan) yang memenuhi persyaratan dan dilayani di seluruh BRI Unit dan Teras BRI. 

Melalui Kupedes BRI ini, kamu juga bisa mendapatkan pembiayaan sebesar Rp 100 juta.

2. KPR BRI

Kredit pemilikan rumah (KPR) BRI memberikan solusi dan kemudahan dalam memiliki hunian yang kamu inginkan. Misalnya seperti rumah tinggal, apartemen, condotel, ruko atau rukan. 

Selain itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman ini untuk pembelian baru atau bekas, refinancing, top up, pembangunan, renovasi, dan take over atau take over top up dari bank lain.

3. KPR Sejahtera BRI

KPR Sejahtera ini merupakan kredit pemilikan hunian untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan total penghasilan keluarga (suami+istri) maksimal Rp 8 juta per bulan.

BACA JUGA:5 Resep Kue Putri Salju untuk Lebaran Idul Fitri, Lezat dengan 5 Varian Rasa

4. BRIguna

- BRIguna Karya

Briguna Karya adalah solusi pembiayaan satu atap, baik untuk kebutuhan produktif maupun non-produktif.

Misalnya saja seperti aset bergerak dan tidak bergerak, renovasi rumah, kebutuhan kuliah atau sekolah, pengobatan, pernikahan. 

Pada dasarnya, kredit tanpa agunan (KTA) dari Bank BRI bagi calon debitur dengan penghasilan tetap (gaji) untuk pelunasannya.

- BRIguna Umum

BRIguna Umum sendiri merupakan kredit kepada calon debitur dengan masa pembiayaan saat calon debitur menjadi pegawai/karyawan hingga memasuki masa pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: