Iklan dempo dalam berita

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Terobos Hujan Lebat Lalu Jalan Kaki Sejauh 1,3 Kilometer

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Terobos Hujan Lebat Lalu Jalan Kaki Sejauh 1,3 Kilometer

Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Terobos Hujan Lebat Lalu Jalan Kaki Sejauh 1,3 Kilometer--

Adanya program pembangunan di desanya, Kades Padang Capo Ilir, Burman mengaku sangat terbantu, dengan dibukanya jalan yang dikerjakan melalui Karya Bhakti TNI ini dapat mempersingkat waktu, karena selama ini akses jalan yang ditempuh warga dan para guru yang bertugas di desanya, harus memutar melewati desa padang capo sejauh 3 kilometer.

BACA JUGA:Polres Seluma Buru Pelaku Tabrak Lari di Talang Dantuk

“Alhamdulillah, tahun ini jalan sentra produksi pertanian terealisasi oleh Pemkab Seluma, DPRD dan Kodim 0425/Seluma, karena terus terang pak Bupati, selama ini kami harus memutar dulu ke Desa Padang Capo Ulu sejauh 3 km kalau mau ke Sukaraja,” tutur Burman.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan, sejak dibukanya akses jalan oleh pemerintah provinsi beberapa waktu lalu, kini saatnya Pemkab Seluma hadir untuk turut membangun jalan lingkungan pedesaan untuk membantu roda perekonomian masyarakat setempat. 

Kedepan, masyarakat setempat dapat bersama-sama menjaga badan jalan ini sebelum ditingkatkan kembali di tahun yang akan datang.

“Kita sudah meninjau kondisi badan jalan yang baru dibuka oleh TNI ini, dan kita berharap nantinya jalan ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebelum nantinya kita tingkatkan kembali. Semoga dengan dibukanya akses jalan ini, dapat mempermudah roda perekonomian masyarakat setempat,” ucapnya.

Sementara itu, usai menyalurkan bantuan kepada imam masjid pada kesempatan ini, Bupati beserta rombongan sempat dijamu makan siang, sebelum akhirnya beranjak kembali ke Tais dengan menumpang mobil touring, yang biasa digunakan para petani kopi untuk mengeluarkan hasil panennya.

Karena roda depan belakang yang telah dibalut dengan rantai.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: