Iklan dempo dalam berita

Syarat, Cara Mengajukan Pinjaman Pinang BRI, Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Syarat, Cara Mengajukan Pinjaman Pinang BRI, Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan

Syarat, Cara Mengajukan Pinjaman Pinang BRI, Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Cara mengajukan pinjaman Pinang BRI, pinjam sampai Rp 25 juta tanpa jaminan, buruan cek syaratnya. Fasilitas ini adalah salah satu opsi dana cepat. 

Kebutuhan dana mendesak terkadang sering kali muncul di saat yang tak terduga. Akan tetapi, saat ini sudah tersedia beragam layanan pembiayaan baik online atau offline. 

BACA JUGA:Syarat Pinjaman di Aplikasi Pinang Flexi, Ini 8 Langkah Simpel Pengajuan Langsung Cair

BRI menyediakan solusi praktis melalui layanan pinjaman secara online yang bisa diakses oleh nasabah kapan pun dan di mana pun hanya melalui genggaman tangan.

Layanan pinjaman secara online ini merupakan Pinang Flexi milik Bank Raya.

Bank Raya sendiri adalah salah satu n bagian dari BRI sebagai Bank BUMN dengan jaringan terluas di Indonesia, yang ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk memasuki persaingan kompetisi bank digital. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinang Flexi BRI Pinjaman Rp 10 Juta, Ajukan Cuma Pakai Persyaratan Ini

Untuk diketahui, sebelum diakuisisi sebagai entitas anak usaha BRI Group, Bank Raya dikenal dengan nama PT Bank Agroniaga Tbk. 

Bahkan, bank Raya juga memiliki Saku Raya. Sebenarnya Saku Raya ini merupakan rekening yang dapat digunakan untuk memisahkan uang sesuai kebutuhan. Saku Raya terdiri dari Saku Utama, Saku Bujet, Saku Jaga, Saku Pintar.

Tak perlu ragu, karena Bank Raya sudah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

BACA JUGA:Limit Maksimal Pinjaman BRI Pinang Flexi, Proses hanya 15 Menit, Cek Cicilannya di Sini

Cara Mengajukan Pinjaman Pinang BRI

Untuk bisa memulai mengajukan pinjaman, tentu kamu perlu mengetahui bagaimana caranya. Berikut langkah atau cara pengajuan Pinang BRI. 

Cara mengajukan pinjaman online BRI Pinang Flexi sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: