Iklan dempo dalam berita

Ramadhan Berbagi, Kapolda Bengkulu Serahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara

Ramadhan Berbagi, Kapolda Bengkulu Serahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara

--

Sejumlah masyarakat yang sempat berbincang-bincang dengan Kapolda Bengkulu diantaranya Makmun (92), Yantinah (80) dan Syarifuddin. Dari ketiga masyarakat yang sempat berbincang-bincang dengan kapolda Bengkulu ini, terdengar ucapan rasa terimakasih yabg disampaikan kepada Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H.

BACA JUGA:Perkara Bakar Sampah, Kobaran Api Membesar di Jalan Seruni Tanah Patah Kota Bengkulu

"Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolda Bengkulu yang sangat bermanfaat baginya dan keluarga mengingat Ia tidak bisa lagi aktif mencari rezeki karena sudah berumur," pungkas Makmun.

 

Warga lainnya, Syarifuddin yang berprofesi sebagai tukang sol sepatu keliling yang menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Kapolda Bengkulu dan berharap bantuan seperti ini juga dapat diteruskan oleh pihak pemerintah Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila sebagai Sarana Dalam Sosialisasi PIP di Masyarakat

"Diumur yang tak lagi muda, saya tetap harus menafkahi keluarganya yang serba kekurangan dengan penghasilan Rp 30 hingga Rp 45 perhari bahkan pernah tidak mendapatkan uang. Saya merasa sangat terbantu dan berterima atas kepedulian Kapolda Bengkulu," ujarnya.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: