Iklan dempo dalam berita

Ramadhan Berbagi, Kapolda Bengkulu Serahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara

Ramadhan Berbagi, Kapolda Bengkulu Serahkan Langsung Bantuan Kepada Masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H. Kamis (4/4) melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. 

 

Selain melakukan kunjungan kerja, Kapolda Bengkulu juga melanjutkan program berbagi dalam tajuk bulan bakti ramadhan 1445 hijriah. Sebanyak 100 paket bantuan sosial berupa sembako dibagikan kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Utara di halaman Mapolres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Jadwal Libur Lebaran 2024 Anak Sekolah SD, SMP dan SMA, Berapa Hari Total Libur Lebaran?

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H, Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu. Selain itu nampak juga Bupati Bengkulu Utara dan Forkompinda Bengkulu Utara, Ketua DPRD, Kajari, Dandim, Kepala Desa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Bengkulu Utara.

 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H. menyampaikan dalam sambutannya kegiatan ini dilatarbelakangi atas kepedulian kepolisian daerah Bengkulu melihat masih banyaknya masyarakat provinsi Bengkulu yang masih membutuhkan uluran tangan (bantuan).

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Pengajuan Paylater BCA Ditolak, Catat Ini Syarat Promo Dapat Bunga 0 Persen

Oleh karenanya, dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar dan meringankan kebutuhan didalam bulan suci ramadhan ini.

"Sebanyak 100 paket sembako kami serahkan kepada masyarakat yang dianggap benar-benar membutuhkan. Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," ujar Kapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Gadai SK PPPK di BSI, Memang Bisa? Ini Kelebihan dan Kekurangan Gadai SK PPPK di Bank

Tak hanya itu, pada kesempatan ini kapolda Bengkulu juga sempat berbincang-bincang kepada beberapa masyarakat yang menerima bantuan sosial guna untuk memastikan bantuan yang diserahkan benar-benar tepat sasaran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: