Iklan dempo dalam berita

Daftar 10 Urutan Processor Laptop Terbaik, Cocok untuk Semua Keperluan!

Daftar 10 Urutan Processor Laptop Terbaik, Cocok untuk Semua Keperluan!

Daftar processor laptop terbaik tahun 2024--

Cache yang dimiliki adalah 4 MB untuk L2 dan 16 MB untuk L3. Dengan teknologi TSMC 7 nm FinFET, prosesor ini memiliki default TDP sebesar 45 W.

Produk ini kompatibel dengan Windows 10 64-bit, RHEL, dan Ubuntu, dan bisa ditemukan di marketplace dengan harga sekitar 10 jutaan rupiah.

10. Intel Pentium Silver N6000

Intel Pentium Silver N6000 adalah prosesor untuk pemakaian sehari-hari dengan kecepatan hingga 3.3 GHz. Cocok untuk laptop, desktop, PC, hingga tablet, prosesor ini merupakan generasi terbaru dari Intel Pentium yang menawarkan performa yang baik.

Dengan 4 core dan 4 untaian, prosesor ini memiliki cache L3 sebesar 4 MB, SDP 4.8 W, dan TDP 6W yang menunjukkan efisiensi penggunaan daya yang baik. Memori maksimal yang didukung adalah 16 GB dengan jenis DDR4 dan LPDDR 4x. Resolusi grafisnya mencapai 4096 x 2160 @ 60 Hz pada HDMI dan DP.

BACA JUGA:9 Tradisi Unik Lebaran Idul Fitri di Berbagai Negara, Ada yang Beradu Kuat Memecahkan Telur Rebus

Produk ini tidak mendukung ECC, namun sudah mendukung 64 bit. Dengan fitur-fitur tersebut, prosesor ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti membuka Microsoft Office dengan performa yang baik dan stabil.

Dengan memperhatikan informasi ini, para pembeli dapat membuat keputusan yang lebih terinformasi saat memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: