Iklan dempo dalam berita

9 Motor Matic Paling Nyaman untuk Jarak Jauh, Jangan Lupa Periksa Semua Komponen Agar Mudik 2024 Aman

9 Motor Matic Paling Nyaman untuk Jarak Jauh, Jangan Lupa Periksa Semua Komponen Agar Mudik 2024 Aman

9 Motor Matic Paling Nyaman untuk Jarak Jauh, Jangan Lupa Periksa Semua Komponen Agar Mudik 2024 Aman--

Untuk tipe motor matic berikutnya ialah motor matic keluaran Honda, yaitu Honda PCX. Honda PCX merupakan saingan Yamaha NMAX untuk jajaran skuter matic premium, karena desain kedua motor tersebut sama persis.

Dengan fitur foot rest yang sangat cocok digunakan untuk jarak jauh, sehingga para pengendara tidak merasa letih saat menggunakan motor tersebut. Ditambah lagi kapasitas mesin besar yang siap digunakan untuk segala medan.

BACA JUGA:Agar Berkendara Aman, Lakukan Cara Ini Tips Postur Berkendara Motor yang Baik dan Ideal

8. Yamaha Aerox

Pilihan motor matic selanjutnya yang nyaman digunakan untuk berkendara jarak jauh adalah Yamaha Aerox. Meskipun motor ini tergolong motor matic biasa, namun memiliki desain cukup besar, sehingga masih nyaman untuk digunakan.

BACA JUGA:Cukup dari Rumah aja Tanpa Ribet! Begini Cara Top Up Kartu Flazz BCA di M-Banking

9. Yamaha NMAX

Pilihan motor matic paling nyaman untuk jarak jauh berikutnya ialah Yamaha NMAX. Motor matic ini termasuk kedalam jenis skuter matic premium dengan desain motor panjang dengan fitur foot rest, sehingga akan sangat nyaman digunakan untuk jarak jauh.

Selain itu, kapasitas mesin 155 cc juga siap menjelajah ke segala medan seperti jalan tanjakan dan sebagainya. Ditambah lagi, desain tempat duduk Yamaha NMAX juga cukup nyaman untuk digunakan.

BACA JUGA:Begini Asal-usul Jamaah Aolia di Gunung Kidul yang Memilih Lebaran Duluan, Ini Cara Mereka Menentukan 1 Syawal

Nah, itulah 9 rekomendasi motor yang nyaman untuk jarak jauh yang bisa kamu jadikan pilihan. Sebagai tambahan, berikut tips memilih motor untuk perjalanan jarak jauh:

1. Gunakan Motor dengan Ukuran Mesin Besar

Saat memilih motor matic untuk perjalanan jarak jauh, perhatikan ukuran mesin yang dimilikinya. Motor matic dengan ukuran mesin yang besar, umumnya lebih cocok untuk perjalanan jarak jauh. 

Misalnya Honda Vario 150cc, NMax 155c atau yang lainnya. Hal ini karena ukuran mesin yang besar mampu menghasilkan tenaga yang lebih besar sehingga lebih bandel mesinnya dan mampu menangani berbagai kondisi jalan dan medan yang berbeda. Jangan lupa, gunakan oli motor matic yang bagus untuk jarak jauh agar mesin lebih maksimal.

BACA JUGA:Warga Batu Kuning Bengkulu Selatan Diduga Hanyut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Sisir Sungai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: