Iklan dempo dalam berita

Serba Digital, Nikmati Kemudahan Dan Keamanan Dengan E-Money, Begini Cara Top Up E-Money Di Livin Mandiri

Serba Digital, Nikmati Kemudahan Dan Keamanan Dengan E-Money, Begini Cara Top Up E-Money Di Livin Mandiri

Cara Top Up E-Money Di Livin Mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dunia serba digital, nikmati kemudahan dan keamanan dengan E-Money, begini cara top up E-Money di Livin Mandiri.

Di era serba digital ini, dompet digital seperti E-money semakin dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya sejumlah fasilitas publik hanya bisa dibayar dengan uang elektronik. 

BACA JUGA:7 Langkah dan Cara Lolos Dapat Kredit Usaha Rakyat BRI, Berserta Tips agar Pengajuan Disetujui

Fasilitas itu seperti naik LRT, pembayaran di gerbang tol, Transjakarta, Trans Jogja, KRL, MRT Jakarta, LRT Jakarta, tempat parkir, hingga mmerchant retailer seperti SPBU Pertamina, Indomaret, ataupun Alfamart Group. 

Saat ini E-money dapat dimiliki oleh siapapun karena dijual secara bebas. Pembeblian dapat dilakukan di official store Bank Mandiri maupun toko ritel moderen. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman Bank Danamon, Plafon Rp 5 Juta - Rp 80 Juta Cicilan Terjangkau, Cek Syarat Pengajuan

Beberapa tempat yang menjual E-money seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Lawson, sejumlah toko kelontong di dekat gerbang tol, hingga Dandan.

Karena pengguna E-money tidak diregistrasi, maka Bank Indonesia menetapkan saldo maksimal yang dapat disimpan di dalam kartu sebesar Rp20 juta. 

BACA JUGA:Mau Dapatkan Dana Instant? Kenali Syarat KTA Danamon agar Pinjaman Mudah Disetujui

E-money tidak memiliki nilai minimum transaksi. Saldo minimum E-money adalah nol rupiah. Namun, Mandiri E-money saldonya akan berkurang saat bertransaksi tanpa memerlukan nomor sandi atau Personal Identification Number (PIN), maupun tanda tangan dari pemegang kartu. Selain itu, e-money tidak memiliki masa berlaku dan juga bukan merupakan simpanan. 

BACA JUGA:Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 250 Juta Untuk Pelaku UMKM, Bunga Pinjaman 0,9 Persen per Bulan

Apabila kehabisan saldo, pengguna dapat melakukan Top Up Saldo E-money baik di ATM, retailer seperti Indomaret hingga Alfamart Group, agen laku pandai. Bank Mandiri juga memudahkan pengguna untuk top up E-money melalui aplikasi Livin. 

BACA JUGA:Pinjaman Bukan KUR BRI Plafon Rp 10-Rp 500 Juta Untuk Pensiunan, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan

Dalam aplikasi super milik Bank Mandiri ini, pengguna dapat melakun top E-money dengan instans maupun dukungan ATM dan mitra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: