Iklan RBTV Dalam Berita

Nikmati Fasilitas yang Berbeda, Segini Harga Tiket Kapal Merak Express Merak-Bakauheni 2024

Nikmati Fasilitas yang Berbeda, Segini Harga Tiket Kapal Merak Express Merak-Bakauheni 2024

i Harga Tiket Kapal Merak Express Merak-Bakauheni 2024--

Kemudian mal ini juga memiliki hotel yang dapat digunakan untuk menginap per malam atau per jam. Penumpang dapat memanfaatkan layanan ini untuk beristirahat, apalagi jelang mudik Lebaran di mana biasanya terdapat antrean panjang di pelabuhan.

BACA JUGA:Segini Harga Tiket Kapal Merak-Bakauheni untuk Pengendara Motor Terbaru April 2024

Untuk naik ke kapal ekspres, penumpang juga disediakan garbarata layaknya ketika traveler hendak naik pesawat. Garbarata ini terhubung dari Mall Sasoro.

Lanjut ketika masuk ke kapal ekspres, penumpang akan disambut deretan kursi empuk. Di sana juga disediakan area bermain anak, ruang lesehan di mana penumpang dapat tidur di kasur, musala, klinik, ruang laktasi, kantin, serta toilet khusus difabel.

BACA JUGA:Punya Dampak yang Serius, Ini Gejala Microsleep, Segera Cegah Sebelum Bahaya

Bagi perokok, penumpang juga dapat merokok di area terpisah dengan ruang utama. Jadi, penumpang lain tak perlu khawatir akan menghirup asap rokok di ruangan ber-AC.

Selain itu, jika penumpang mendambakan privasi, dapat juga memesan lounge VIP yang harganya Rp 60 ribu per orang. Di dalam ruang VIP itu tersedia sofa, wifi, dan snack.

Tak cuma fasilitasnya yang lengkap, waktu tempuh kapal ekspres ini juga lebih cepat. Jika kapal reguler akan menyeberangi Selat Sunda selama 2-3 jam, perjalanan dengan kapal ekspres dapat ditempuh dalam waktu 1-1,5 jam saja.

BACA JUGA:Persiapkan Mudikmu! Berikut Daftar SPBU Rest Area Tol Trans Sumatera

Karena layanan yang diberikan lebih baik, harga tiket layanan ekspres ini juga lebih mahal tentunya.

Nah, untuk mendapatkan tiket kapal ekspres ini kamu dapat membelinya melalui laman ferizy.com atau melalui aplikasi Ferizy. Kapal ini beroperasi selama 24 jam dengan jadwal keberangkatan setiap 45 menit.

Itulah tadi mengenai nikmati fasilitas yang berbeda, segini harga tiket kapal Merak Express Merak-Bakauheni 2024.

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: