Iklan dempo dalam berita

Cek Tarif Tol Jakarta Merak Terkini 2024! Rencakan Perjalanan Lebih Efisien

Cek Tarif Tol Jakarta Merak Terkini 2024! Rencakan Perjalanan Lebih Efisien

Cek Tarif Tol Jakarta Merak Terkini 2024!--

- Kembangan Rp. 5.500

BACA JUGA:Segini Tarif Tol Lampung Palembang Terkini Berdasarkan Golongan Kendaraan

Jika ditotal, biaya tol untuk perjalanan dari Jakarta ke Merak mencapai total Rp 61.500, dengan perincian tarif dari jalur Tomang IC ke Cikupa sebesar Rp 8.000, dan dari Cikupa ke Merak sebesar Rp 53.500.

Pembayaran tol Jakarta-Merak dapat dilakukan dengan berbagai jenis kartu e-toll seperti BCA Flazz, E-Money Mandiri, BNI Tap Cash, dan Link Aja.

Dengan adanya pilihan pembayaran yang fleksibel ini, memudahkan pengguna jalan tol untuk melakukan transaksi secara cepat dan praktis tanpa harus membayar tunai secara langsung.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tertipu Jika Ingin Ajukan Pinjol! Cek di Sini Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2024

Jalan Tol Jakarta – Merak dibangun tahun 1984, dengan panjang mencapai 98 kilometer, jalur ini memang sengaja dibuat untuk mempercepat perjalanan pengguna kendaraan dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatra.

Sekarang, jalan tol ini dikelola oleh dua perusahaan, yakni ruas tol Jakarta – Tangerang, dikelola oleh PT Jasa Marga, kemudian untuk ruas Tol Jakarta – Merak dikelola oleh PT Marga Mandalasakti.

BACA JUGA:Jadwal Keberangkatan Tiket Kapal Merak-Bakauheni Eksekutif Terbaru 2024

Dibandingkan dengan ruas tol lainnya, Tol Jakarta Merak menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama bagi para pengguna jalan, di antaranya adalah:

1. Kondisi jalannya relatif lebih mulus karena telah beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama. Dibandingkan dengan ruas tol lainnya, infrastruktur tol ini telah mengalami pemeliharaan dan perawatan rutin sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

2. Menawarkan kemampuan untuk mempersingkat waktu tempuh dibandingkan dengan jalur non tol. Dengan adanya tol Jakarta Merak, perjalanan lintas antara Jakarta dan Merak menjadi lebih efisien dan cepat. 

Pengguna jalan dapat menghemat waktu perjalanan yang berarti dan lebih dapat diandalkan untuk memenuhi jadwal yang ketat.

3. Dilengkapi dengan jumlah rest area yang memadai dan kondisi rest area yang baik. Rest area yang tersedia di sepanjang tol Jakarta Merak dirancang untuk memberikan fasilitas dan kenyamanan bagi para pengguna jalan. 

BACA JUGA:Ingin Pinjam Uang di KTA Bank Tercepat Cair? Coba Bank DBS, Ini Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: