Iklan dempo dalam berita

Begal di Binduriang Ditembak, 3 Orang Lagi Masih Diburu

Begal di Binduriang Ditembak, 3 Orang Lagi Masih Diburu

Pelaku begal yang mendapat hadiah peluru dari Polres Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Satu dari 4 orang pelaku begal yang beraksi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau berhasil diamankan Polsek Padang Ulak Tanding (PUT), Polres Rejang Lebong.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, lantaran mencoba melawan petugas saat diamankan.

BACA JUGA:Jual Wanita Rp 400 Ribu ke Pria Hidung Belang, Mucikari Ditangkap

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengatakan, pelaku yang ditangkap berinisial ZF (22) warga Desa Air Apo Kecamatan Binduriang.

Pelaku bersama 3 rekannya yang saat ini kabur, melakukan aksi begal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, tepatnya di kawasan Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding pada Senin lalu (20/3/2023).

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Pelindo untuk Lulusan SMA, DIII, DIV dan S1

“Polsek Padang Ulak Tanding dipimpin Wakapolsek berhasil mengamankan satu orang pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jalan umum Desa Taktoi pada Senin sore,” jelas Kapolres saat konferensi pers, Jum’at (24/3/2023).

Dalam aksinya, para pelaku yang mengendarai dua sepeda motor jenis Suzuki FU dan Honda Beat warna putih mengikuti korban yang merupakan warga Lubuklinggau yang tengah mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dari rumah temannya di kawasan Kecamatan Binduriang. 

BACA JUGA:Kepergok Pemilik Rumah, 2 Pencuri Motor Ditangkap Warga

Setibanya di sekitar tempat pemakaman umum (TPU) Desa Taktoi Kecamatan Binduriang, pelaku memepet korban, namun korban terus melaju.

Namun saat di tempat sepi, motor korban terhambat oleh sebuah mobil truk hingga akhirnya pelaku berhasil mendekati korban dan menghadangnya sambil mengacungkan senjata tajam.

BACA JUGA:Sejoli Digerebek Urung Dinikahkan, Siap Disanksi Potong Kambing

“Korban yang saat itu ketakutan karena kalah jumlah, sempat berusaha kabur dengan melompat ke jurang untuk menyelamatkan diri. Sedangkan para pelaku berhasil membawa sepeda motor korban,” imbuh Kapolres.

Pelaku berhasil diringkus setelah korban membuat laporan ke Polsek PUT pada malam harinya. Tidak sampai 24 jam, seorang pelaku berhasil diringkus, sedangkan 3 pelaku lainnya berhasil kabur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: