Iklan dempo dalam berita

Liburan di Pantai Panjang, kalau Mau Mandi Tempatnya hanya di Pantai Berikut

Liburan di Pantai Panjang, kalau Mau Mandi Tempatnya hanya di Pantai Berikut

Pengunjung Pantai Jakat mulai ramai --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Seperti sebelumnya, dalam momen liburan Kota Bengkulu banyak dikunjungi warga dari luar kota. Tujuan utamanya ke Pantai Panjang.

Dengan keindahan pantainya serta ditunjang berbagai fasilitas lainnya, Pantai Panjang seperti menjadi magnet warga luar kota untuk datang berkunjung. 

Namun perlu diperhatikan, walaupun pantainya indah, para pengunjung dilarang untuk mandi. Hanya ada satu tempat di wilayah Pantai Panjang yang diizinkan untuk mandi, itu pun dengan pengawasan yang ketat yakni di Pantai Jakat.

BACA JUGA:Khong Guan Milik Siapa? Ternyata Owner Biskuit Khas Lebaran Bukan Orang Sembarangan

Pada liburan H+lebaran atau lebaran ketiga, pengunjung di Pantai Jakat semakin ramai. Apalagi sore hari, jumlah pengunjung semakin banyak. Ada yang hanya sekadar menikmati keindahan alam dan banyak juga yang memilih untuk mandi. 

Di Pantai Jakat ini, ombaknya relatif lebih tenang sehingga lebih aman untuk mandi. 

Seperti yang diakui salah seorang wisatawan dari Bengkulu Tengah, Heri Hartati, setiap tahun dia membawa anaknya untuk mandi di Pantai Jakat. Dia juga memanfaatkan fasilitas sewa ban dengan harga mulai dari Rp 10 sampai 20 ribu. 

BACA JUGA:Intip Daftar Wahana Permainan di Dufan 2024, Bisa Kamu Nikmati Bersama Keluarga Saat Liburan Lebaran!

“Mandi di sini lebih aman terus emak-emak yang nunggu juga bisa duduk di pinggir ini kan sambil liat anak sambil neduh juga. Trus banyak makanan juga. Nanti habis mandi tempat bilasnya juga banyak jadi enggak perlu antre. Airnya juga bersih jadi enggak riweh lagi,” ujarnya. 

Sama halnya, pengunjung dari Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu, Oriesta yang mengaku mengunjungi Pantai Jakat dengan mengajak anak-anak sangat tepat, selain lebih aman juga cukup terjangkau.

BACA JUGA:Cara Beli dan Harga Annual Pass Dufan Terbaru 2024 serta Apa Saja Keuntungan yang Didapatkan

“Pelayanannya bagus terus anak-anak juga bebas mau mandi juga, trus bilas cuma 5 ribu pakai sabun shampo,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: