Iklan dempo dalam berita

Ada 21 Bidang Pekerjaan, Salah Satunya Tenaga Pendidik, Cek Jurusanmu di Sini Pra Mendaftar CPNS 2024

Ada 21 Bidang Pekerjaan, Salah Satunya Tenaga Pendidik, Cek Jurusanmu di Sini Pra Mendaftar CPNS 2024

CPNS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bidang apa saja yang ada di CPNS? Ada 21 bidang pekerjaan di CPNS, salah satunya tenaga pendidik. Bagi kamu yang baru ingin mendaftar, sebaiknya cek dulu di sini agar sesuai dengan jurusan.

BACA JUGA:Dibuka untuk Fresh Graduate! Begini Cara Cek Formasi CPNS dan PPPK 2024

Pekerjaan CPNS – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) adalah salah satu jalur bergengsi untuk bergabung dengan sektor pemerintahan Indonesia.

Dalam dunia CPNS, terdapat beragam jenis pekerjaan yang dapat ditemui. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi apa saja jenis pekerjaan CPNS beserta beberapa informasi penting mengenai masing-masing pekerjaan tersebut.

BACA JUGA:Ini Ciri-ciri Orang yang Bakal Diterima Jadi CPNS 2024 dan Syarat untuk Mendaftar

CPNS atau Calon Pegawai Negeri Sipil adalah salah satu jalur untuk menjadi pegawai negeri di Indonesia. Menjadi seorang CPNS bukanlah hal yang mudah, karena proses seleksinya cukup ketat dan kompetitif. 

Namun, jika Anda berhasil melewati semua tahapan seleksi, Anda akan mendapatkan kestabilan pekerjaan serta berbagai fasilitas dan tunjangan yang diberikan oleh pemerintah.

BACA JUGA:Ini Formasi CPNS Penerimaan Tahun 2024 dan Cara Cek Formasi CPNS Secara Online

Berikut adalah berbagai bidang pekerjaan yang umumnya ada dalam seleksi CPNS, yang masing-masing memiliki tanggung jawab dan peran yang berbeda.

1. Guru dan Tenaga Pendidik

Mereka bertanggung jawab untuk mengajar di berbagai tingkatan pendidikan dan mengawasi siswa serta menyusun kurikulum pendidikan.

2. Tenaga Kesehatan

Meliputi dokter, perawat, apoteker, dan bidan yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

3. Administrasi dan Kepegawaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: