Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Petunjuk Rasul, InsyaAllah Mempertahankan Keharmonisan

Begini Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Petunjuk Rasul, InsyaAllah Mempertahankan Keharmonisan

Cara berhubungan suami istri menurut petunjuk rasul--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara berhubungan suami istri sesuai petunjuk rasul, InsyaAllah mempertahankan keharmonisan.

Dalam agama Islam, hubungan suami istri yang harmonis sangatlah penting. Salah satu aspek yang membentuk keharmonisan tersebut adalah kegiatan berhubungan yang dilakukan oleh pasangan suami istri.

Lantas apa saja tata cara berhubungan suami sitri sesuai petunjuk Rasul? Yuk, mari langsung kita simak penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA:Catat! Ini Waktu yang Baik Berhubungan Suami Istri Menurut Islam, Apa Keistimewaannya?

1. Mandi dan berwudhu sebelum berhubungan

Kendati ada manfaat hubungan suami istri setiap hari, namun kalian juga harus mengetahui dampak yang akan dirasakan oleh tubuh.

Karena tubuh setiap orang memiliki kapasitas yang berbeda. Oleh karena itu, dalam Islam disarankan untuk mandi dan berwudhu terlebih dahulu sebelum berhubungan suami istri.

Selain tujuannya untuk menyucikan diri sebelum ibadah, tujuan lain untuk membuat tubuh segar sebelum aktivitas berhubungan suami istri.

Maka dari itu, menurut Islam tata cara pertama sebelum melakukan hubungan suami istri adalah dengan mandi dan berwudu.

BACA JUGA:Di 7 Daerah Ini Banyak Terkubur Harta Karun Perak, Bagaimana dengan Masyarakatnya?

Ketika mandi, kalian juga harus memperhatikan kebersihan anggota badan, termasuk bagian kemaluan. Selain agar bersih, juga agar wangi dan segar. Hal ini bertujuan untuk menyenangkan pasangan itu sendiri.

Jangan lupa juga untuk berwudhu setelah melakukan aktivitas mandi, karena kegiatan yang akan dilakukan adalah beribadah.

Maka setiap ibadah dalam Islam disarankan untuk dilakukan wudhu terlebih dahulu, selain itu tujuannya juga untuk membuat tubuh dan perasaan lebih tenang.

BACA JUGA:Tersedia 5.000 Formasi! Ini Informasi Terbaru CPNS Kemenkumham 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: