Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Petunjuk Rasul, InsyaAllah Mempertahankan Keharmonisan

Begini Cara Berhubungan Suami Istri Sesuai Petunjuk Rasul, InsyaAllah Mempertahankan Keharmonisan

Cara berhubungan suami istri menurut petunjuk rasul--

Menyikat gigi juga merupakan tata cara yang perlu diperhatikan sebelum melakukan hubungan suami istri. Tidak hanya memperhatikan wangi tubuh, dan bagian gigi juga penting untuk diperhatikan kebersihannya.

Sebelum melakukan hubungan hendaknya suami istri telah menyikat gigi terlebih dahulu agar terhindar dari bau mulut yang mengganggu. Berhubungan suami istri setelah menyikat gigi dapat membuat suami dan istri lebih mesra.

BACA JUGA:Banyak Harta Karun Emas, Ini Jenis Pekerjaan di Tambang, Lengkap dengan Tips agar Lolos Diterima Bekerja

8. Membaca doa saat ejakulasi

Tata cara terakhir dalam hubungan suami istri dalam Islam adalah membaca doa saat ejakulasi. Doa yang bisa dibaca adalah sebagai berikut:

اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِى خَلَقَ مِنَ الْمَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسِبًا وَصِهْرًا وَكَانَ رَبُّكَ قَدِيْرًا. أللَّهُمَّ اِنْ كُنْتَ خَلَقْتَ خَلْقًا فِيْ بَطْنِ هَذِهِ الْمَرْأَةِ فَكَوِّنْهُ ذَكَرًا وَسَمَّهُ اَحْمَدَ بِحَقِّ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللّٰهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ، رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَاَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ

Artinya: “Segala puji milik Allah, yang telah menciptakan manusia dari air mani. Lalu jadikan manusia itu punya keturunan dan mushaharah dan Dia adalah Tuhanmu Maha Kuasa. Ya Allah, Ya Tuhan kami, jika Engkau takdirkan di dalam perut istriku ini tercipta seorang makhluk, maka jadikanlah ia seorang laki-laki yang akan kuberikan nama Ahmad. Dengan hak yang ada pada Nabi Muhammad, Ya Allah Ya Tuhan kami, jangan biarkan aku sendirian (tanpa memiliki keturunan). Engkaulah (Tuhan) sebaik-baik zat yang mewariskan (yang mengkaruniai tinggalan keturunan).”

BACA JUGA:Sumber Kekayaan Negara dan Rakyat, Berikut Daftar Daerah Penghasil Harta Karun Timah di Indonesia

Demikian ulasan mengenai cara berhubungan suami istri sesuai petunjuk Rasul. Semoga bermanfaat.

 

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: