Iklan dempo dalam berita

Misteri Jejak Wentira, Kerajaan Gaib yang Diduga Menyimpan Banyak Emas, Benarkah?

Misteri Jejak Wentira, Kerajaan Gaib yang Diduga Menyimpan Banyak Emas, Benarkah?

Misteri Jejak Wentira, Kerajaan Gaib yang Diduga Menyimpan Banyak Emas,--

Menurutnya, di sana terdapat sembilan penjaga dari bangsa jin yang dengan tegas menjaga ketertiban dan kedamaian di wilayah kerajaan ghaib tersebut.

Kisah ini menambah nuansa misteri dan ketegangan seputar eksistensi kerajaan ghaib Wentira, menjadi peringatan bagi siapa pun yang berani mencoba mengungkap rahasia di baliknya.

BACA JUGA:Lokasi Harta Karun Nikel yang Jumlahnya Hingga Miliaran Ton, di Sumatera Ada Jutaan Ton

Cerita misteri seputar kerajaan ghaib Wentira semakin menggigit dan memunculkan banyak kesaksian yang menambah nuansa mistis di sekitarnya.

Salah satunya adalah kesaksian dari Jemmy Langelo yang memberikan gambaran tentang pengalaman naik ke puncak gunung, di mana ia merasakan aura mistik yang begitu kuat.

Bahkan, Jemmy memberi peringatan keras bahwa berbicara sembarangan ketika berada di lokasi Wentira bisa berujung pada kejadian misterius yang membuat orang tidak pulang.

BACA JUGA:Daerah yang Punya Harta Karun Perak Terbesar di Indonesia, Ada di Pulau Sumatera dan Kalimantan

Penuturan Jemmy ini juga diperkuat oleh Gus Sholeh Pati, seorang paranormal yang juga memberikan pengakuan serupa.

Menurut Gus Sholeh, saat ia memasuki gerbang menuju Wentira di Palu, Sulawesi Tengah, pengalaman batinnya mengungkapkan bahwa setiap pintu yang dilaluinya merupakan gerbang menuju dimensi lain.

Ia bahkan menyebut bahwa penghuni kerajaan ghaib Wentira memiliki penampilan seperti manusia biasa, namun tanpa garis tengah bibir dan memiliki kemampuan untuk menghilang secara tiba-tiba.

BACA JUGA:Ini Dia Lokasi Harta Karun Batu Bara di Sumatera Selatan, Sudah Hasilkan Miliaran Ton

Tidak hanya itu, Gus Sholeh juga menyinggung tentang keberadaan penghuni Wentira di sekitar tugu berwarna kuning yang dijuluki sebagai Tugu Kuning oleh warga setempat.

Cerita-cerita ini semakin memperkuat keyakinan bahwa kerajaan ghaib Wentira bukanlah sekadar legenda, tetapi mungkin memiliki keberadaan yang nyata di dunia mistik yang masih membingungkan dan menantang untuk dijelajahi lebih lanjut.

BACA JUGA:Harta Karun Emas di Gunung Tumpang Pitu, Digadang Melebihi Newmont, Bisa Hasilkan Cadangan 8,5 juta Ons

Warna kuning menjadi ciri khas yang mencolok di sekitar kawasan kerajaan ghaib Wentira. Rumah-rumah mungil berderet sepanjang jalan menuju kawasan tersebut, semuanya dicat dengan warna kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: