Iklan dempo dalam berita

Amalan Doa Cepat Kaya dalam Satu Hari, Baca dan Insya Allah Rezeki Akan Melimpah

Amalan Doa Cepat Kaya dalam Satu Hari, Baca dan Insya Allah Rezeki Akan Melimpah

Amalan Doa Cepat Kaya dalam Satu Hari, Baca dan Insya Allah Rezeki Akan Melimpah--Foto: ist

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

BACA JUGA:Amalan Sholawat Ini Bisa Isi Dompet Kosong, Begini Cara Mengamalkannya Agar Rezeki Berlimpah

2. Doa Agar Dibukakan Pintu Rezeki

Dengan doa cepat kaya dalam 1 hari ini, seorang muslim berharap kepada Allah SWT untuk membuka pintu-pintu rezeki di luar rumah. Kamu juga memohon kepada-Nya untuk memberikan ketenteraman batin di tengah kondisi kritis dalam hal finansial.

Riwayat ini disebutkan oleh Imam an-Nawawi dalam karyanya Al-Adzkarul Muntakhabah min Kalami Sayyidil Abrar, yang biasa disebut Al-Adzkar. Berikut doa cepat kaya dalam 1 hari agar dibukakan pintu rezeki:

BACA JUGA:Ini Amalan Agar Dompet Tidak Pernah Kosong, Ijazah dari Habib Ali Bin Ahmad Bin Muhammad Bah Husain

Bismillâhi ‘ala nafsî wa mâlî wa dînî. Allâhumma radhdhinî bi qadhâ’ika, wa bârik lî fîmâ quddira lî hattâ lâ uhibba ta‘jîla mâ akhkharta, wa lâ ta’khîra mâ ‘ajjalta.

Artinya:

“Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang Kautunda dan enggan menunda apa yang Kausegerakan.”

3. Doa Diberikan Rezeki Kebaikan

Doa diberikan rezeki kebaikan merupakan salah satu doa cepat kaya dalam 1 hari yang bisa kamu lafalkan. Doa ini merupakan permintaan seorang hamba kepada Allah SWT untuk diberikan rezeki dari awal hari sampai selesinya hari tersebut. Berikut doa cepat kaya dalam 1 hari berupa diberikan rezeki kebaikan:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:

“Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: