Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Tablet 2024 Harga Rp 2 Jutaan, Desain Elegan dan Spesifikasi Gahar

5 Rekomendasi Tablet 2024 Harga Rp 2 Jutaan, Desain Elegan dan Spesifikasi Gahar

Tablet murah harga Rp 2 jutaan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 rekomendasi tablet 2024 harga Rp 2 jutaan, desain elegan dan spesifikasi gahar.

Selain laptop, tablet bisa menjadi perangkat yang tepat untuk belajar ataupun bekerja. Ukuran layar tablet terbaik yang besar tentunya masih cukup nyaman untuk menemani aktivitas.

BACA JUGA:12 Manfaat Daun Kelor Kering yang Luar Biasa Bagi Kesehatan, Simak Cara pengolahannya

Apalagi kini banyak tablet terbaik yang sudah rilis dipasaran oleh beberapa vendor Android.

Tablet memiliki tampilan dan bentuk yang lebih ramping sehingga menjadi pilihan terbaik untuk pekerja. Menariknya lagi, tablet kadang menawarkan fitur yang lebih banyak ketimbang ponsel pintar.

Tablet bisa jadi pilihan tengah bila kamu gak ingin repot menggunakan laptop dan ponsel pintar saat bekerja. Lantaran cukup diminati, rekomendasi tablet untuk kerja 2024 pun kerap dicari, apalagi yang harganya hanya Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Pegi Perong Ditangkap, Begini Perannya dalam Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Berikut adalah rekomendasi tablet terbaik 2024 harga Rp 2 jutaan untuk kamu yang punya budget pas tetapi ingin mencoba perangkat yang bagus:

1. Samsung Galaxy Tab A9

Jika kamu tengah mencari tablet terbaik dengan harga sekitar Rp 2 jutaan, maka rekomendasi ini mungkin bisa menjadi solusi untukmu. Pertama, ada Samsung Galaxy Tab A9.

Dengan layar PLS LCD berukuran 8.7 inci, tablet ini memberikan pengalaman visual yang cukup nyaman.

Kinerjanya didukung oleh chipset MediaTek Helio G99, yang merupakan pilihan yang cukup bagus untuk harga di kisaran 2 jutaan. Untuk urusan penyimpanan, Samsung Galaxy Tab A9 dilengkapi dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, memberikan ruang yang cukup untuk berbagai aplikasi dan file.

Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP, cukup untuk kebutuhan fotografi sehari-hari. Namun, perlu diingat bahwa harga untuk tablet ini mudah untuk dijangakau tentunya tidak merogoh kocek, yaitu Rp 2.299.000.

BACA JUGA:Akhirnya! Pegi Perong Pelaku Pembunuhan Vina Ditangkap, 8 Tahun Buron Ini Pekerjaannya

2. Advan Tab VX Lite
Kedua, kita memiliki Advan Tab VX Lite. Tablet ini memiliki layar IPS LCD yang lebih besar, yakni 10.4 inci, yang cocok untuk penggunaan multimedia. Ditenagai oleh chipset UNISOC Tiger T618, Advan Tab VX Lite memiliki performa yang handal, didukung oleh RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: