Iklan dempo dalam berita

Pinjaman di BRI Tanpa Memiliki Usaha dan Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta Angsuran Ringan

Pinjaman di BRI Tanpa Memiliki Usaha dan Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta Angsuran Ringan

Pinjaman di BRI Tanpa Memiliki Usaha dan Jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pinjaman di BRI tanpa memiliki usaha dan jaminan, pinjam Rp 10 juta angsuran ringan. Terlebih lagi, ada pilihan jangka waktu pengembalian.

Melakukan kredit adalah salah satu jalan alternatif bagi sebagian masyarakat untuk mendapatkan pinjaman dalam waktu yang dekat. 

BACA JUGA:Ini Bunga Pinjaman BRI Non KUR? Lengkap dengan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

Adapun salah satu jenis kredit yang banyak diminati oleh masyarakat yaitu pinjaman tanpa jaminan, serta tanpa persyaratan usaha. 

Bank Rakyat Indonesia atau BRI menjadi menjadi solusi bagi banyak orang yang membutuhkan uang untuk berbagai keperluan. Cara pinjam uang di BRI pun cukup mudah dilakukan.

Produk pinjaman di BRI ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah, dan tentunya kemampuan untuk membayar nantinya.

BACA JUGA:Sama-sama Berikan Pinjaman Uang dari Pemerintah, Ini Perbedaan KUR dan UMi BRI yang Perlu Diketahui

BRI menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat, kemudian suku bunga yang kompetitif, serta tenor yang panjang.

Berbagai jenis pinjaman yang diberikan BRI kepada nasabahnya, seperti kredit usaha rakyat (KUR), kredit konsumtif, kredit investasi hingga fasilitas pinjaman online.

BACA JUGA:Berapa Kali Bisa Mengajukan Pinjaman KUR di BRI ? Pahami Ketentuan dan Plafon Maksimalnya di Sini

Pinjaman di BRI Tanpa Memiliki Usaha dan Jaminan

Salah satu pinjaman yang bisa kamu ajukan tanpa persyaratan memiliki usaha ataupun jaminan yakni Pinang Flexi.

Pinang Flexi adalah layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun.  

Melansir dari situs resminya, limit pinjaman yang ditawarkan sampai dengan Rp 25 juta dan suku bunga yang diberikan cukup ringan yakni hanya 1,5 persen per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: