Iklan dempo dalam berita

Asah Bakat Terpendam, Buat 10 Ide Join Usaha Modal Kecil Untung Besar Ini

Asah Bakat Terpendam, Buat 10 Ide Join Usaha Modal Kecil Untung Besar Ini

10 Ide Join Usaha Modal Kecil Untung Besar Ini--

Untuk standar souvenir pernikahan, biaya produksi berkisar antara Rp2.500 ribu per buah, dengan harga jual berkisar antara Rp3 ribu – Rp10 ribu per buah.

BACA JUGA:Harga Emas Antam di Pegadaian Hari Ini Turun, Termurah Harganya Segini

7. Pertamini

Lagi dan lagi, ide join bisnis modal kecil ini cocok buat kamu yang rumahnya strategis alias pinggir jalan yang banyak dilalui kendaraan. Membuka pertamini di depan rumah punya peluang untuk menghasilkan keuntungan. Modal yang perlu kamu keluarkan berkisar Rp7 jutaan.

BACA JUGA:Cara Menabung Emas di Aplikasi Pegadaian Digital, Ini Persyaratan dan Tarif Biayanya

8. Jual pulsa dan paket internet

Sekarang banyak sekali orang menggunakan ponsel. Nah, akibatnya muncul peluang usaha rumahan baru yang menarik yaitu membuka konter pulsa. Cukup dengan Rp500 ribu, kamu sudah bisa buka bisnis ini. Selain pulsa, jual juga paket internet dan aksesoris.

BACA JUGA:Pinjaman di BRI Tanpa Memiliki Usaha dan Jaminan, Ini Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta Angsuran Ringan

9. Desain uang mahar

Siapa sih yang tidak ingin desain mahar saat pernikahannya terlihat unik? Hal tersebutlah yang bisa kamu jadikan ide join bisnis modal kecil, yaitu membuat desain mahar uang yang menarik.

Dibutuhkan keterampilan dalam usaha ini seperti menggulung, menyusun, melipat dan menempel uang hingga kain sebagai hiasannya.

Meskipun namanya mahar uang, bukan berarti uangnya harus asli, jadi kamu bisa siasati dengan uang mainan. Modalnya kurang lebih sama dengan bisnis kreasi mahar yaitu Rp1 juta-Rp5 juta.

BACA JUGA:Tanpa Ada Usaha Apakah Bisa Pinjam KUR di Bank Mandiri? Begini Syarat dan Ketentuan Pinjaman Rp 10 Juta

10. Rias pengantin

Buat kamu yang hobi make up, menjalankan usaha rias pengantin terbilang menjanjikan. Untuk memulainya, kamu butuh modal kisaran 10-20 juta rupiah, tergantung besar kecilnya bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: