Iklan dempo dalam berita

7 Weton yang Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Energi Semesta, Apa Kamu Termasuk?

7 Weton yang Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Energi Semesta, Apa Kamu Termasuk?

7 Weton yang Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Energi Semesta, Apa Kamu Termasuk?--Foto: ist

7 Weton yang Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Energi Semesta

Lantas apa saja weton pemilik energi semesta terkuat yang disukai Khodam paling sakti. Dilansir, dari channel youtube logikalaya, berikut ini 7 weton pemilik energi semesta terkuat menurut Primbon Jawa. 

BACA JUGA:Dilindungi Khodam Mustika Merah Delima, 6 Weton Ini Rezekinya Moncer dan Siapapun Dibuat Tunduk

1. Senin Legi 

Salah satu weton yang disukai oleh Khodam paling sakti yaitu weton Senin Legi. Menurut Primbon Jawa, weton ini termasuk pemilik energi semesta terkuat, sebab weton Selasa mempunyai Cakra bumi dan Cakra langit yang bisa membangkitkan kekuatan penyembuh alami. Biasanya, orang dengan weton ini akan sukses bila menjalani profesi sebagai dokter, perawat dan tabib.

2. Rabu Pon 

Para pemilik weton Rabu Pon juga termasuk pemegang energi semesta terkuat. Sebab, orang yang lahir pada weton tersebut mempunyai Cakra dasar langit dan Cakra jantung bumi. Karena mempunyai energi semesta terkuat, pemilik weton Rabu Pon biasanya cenderung menjadi penguasa atau pemimpin.

Selain itu, mereka juga biasanya disukai oleh Khodam dengan kekuatan paling sakti.

BACA JUGA:7 Weton yang Selalu Memancarkan Aura Awet Muda Karena Dinaungi Khodam Nyi Roro Kidul, Siapapun Terpesona 

3. Rabu Kliwon 

Khodam paling sakti juga menyukai orang yang lahir pada weton Rabu Kliwon. Karena mereka yang lahir pada weton tersebut, biasanya termasuk pemegang energi semesta terkuat.

Umumnya, orang yang lahir pada weton ini akan memiliki Cakra mahkota langit. Sehingga, para pemilik weton Rabu Kliwon bisa membuat pagar gaib yang luar biasa.

4. Rabu Pahing 

Bila terlahir pada weton Rabu Pahing, maka akan memiliki Cakra jantung bumi dan kekuatan elemen api. Sehingga, orang yang lahir pada weton tersebut berpotensi mendatangkan wahyu kebahagiaan. Selain itu, apapun yang dikerjakannya cenderung mendapatkan hasil yang maksimal dan sukses besar. Jadi, tidak heran bila Khodam paling sakti menyukai orang yang lahir pada weton Rabu Pahing.

BACA JUGA:Ciri Orang yang Dinaungi Khodam Singo Barong, Punya Indra Keenam dan Sosoknya Menakutkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: