Iklan dempo dalam berita

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru--foto:ist

Menurut primbon Jawa dari ke 35 jenis weton ada 7 weton yang di sukai khodam Macan Kawah gunung Semeru yang mampu merubah keadaan tidak baik menjadi keberuntungan.

Dilansir dari YouTube Ki NAWI KRAMA, berikut 7 weton yang disukai khodam Macan Kawah gunung Semeru menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Jenis Khodam Pendamping Berdasarkan Weton Seseorang, Cek Khodam Apa yang Jadi Pendamping Kalian

1. Weton Selasa Kliwon

Weton Selasa Kliwon mempunyai jumlah neptu 11 berasal dari Selasa 3 dan Kliwon 8, weton ini disebut juga dengan Anggoro Kasih ini mempunyai Lintang Debat atau Lintang Sidamalum sebagai naungan dan pelindungnya.

Selasa Kliwon dipercaya akan sering mendapatkan kesempatan atau keberuntungan lebih awal dalam berbagai hal dibanding weton yang lain, weton Selasa Kliwon dapat menjalani hidup dengan sederhana dan kuat, aura gaib weton Selasa Kliwon sangatlah kuat, mereka meeupakan pribadi yang terkenal ramah dan pandai mengungkapkan kata-kata yang tepat dalam berbagai situasi.

Maka tak heran jika banyak orang yang menyukainya, weton Selasa Kliwon dipercaya setiap perkataannya akan merjadi nyata sehingga nasehat-nasehatnya sangat diharapkan dan diikuti oleh orang lain. 

Jika aura dan energi khodam mustika Jangkring Saloka bertemu dengan weton Selasa Kliwon maka kombinasi keduanya akan semakin memantapkan tuah dan kesaktian khodam tersebut.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Leluhur, 9 Weton Ini Selalu Memancarkan Energi Suci dan Aura yang Tulus

2. Weton Senin Legi

Kelahiran weton Senin Legi mempunyai jumlah neptu 9 berasal dari Senin 4 dan Legi 5, weton Senin Legi mempunyai Lintang Kelapa sebagai naungannya, weton ini adalah sosok yang polos, sederhana, sopan, tidak suka menyakiti orang lain dan mudah memaafkan.

Menurut primbon Jawa Senin Legi adalah orang yang pandai bertirakat sehingga mempunyai spiritualitas yang bagus di tangannya, khodam mustika kawah Gunung Semeru ini akan berada pada tangan orang yang tepat kesaktian dan tuahnya akan membawa manfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA:Dilindungi Khodam Mustika Merah Delima, 6 Weton Ini Rezekinya Moncer dan Siapapun Dibuat Tunduk

3. Weton Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi mempunyai jumlah neptu 14 berasal dari Sabtu 9 dan Legi 5, selama hidupnya weton ini akan berada di bawah naungan Lintang Bagong, orang dengan weton ini bisa menjadi penasehat bagi orang lain karena nasehat-nasehatnya bisa menjadi pencerah dan penunjuk jalan bagi orang yang sedang mengalami masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: