Iklan dempo dalam berita

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru--foto:ist

Pemilik weton Sabtu Legi juga kuat dalam keprihatinan artinya dia bisa mengendalikan nafsu ke duniawian meskipun keras hati dalam pendiriannya. Weton Sabtu Legi sebenarnya termasuk orang yang tidak tegaan, sifat welas asihnya kerap membuatnya menolong dan bersedekah tanpa pamrih. 

Sabtu Legi akan mampu menjadi wadah bagi khodam Jonggring Saloka, keselarasan energi akan tercipta antara satu dengan yang lainnya.

BACA JUGA:7 Weton yang Selalu Memancarkan Aura Awet Muda Karena Dinaungi Khodam Nyi Roro Kidul, Siapapun Terpesona

4. Weton Minggu Pahing

Weton Minggu Pahing mempunyai jumlah neptu 14 berasal dari minggu 5 dan Pahing 9, Lintang Gajah akan menjadi bintang pelindung selama masa hidupnya, weton ini mempunyai cinta kasih dan kesetiaan, kehadirannya dapat memberikan penghiburan bagi orang yang sedang kesusahan.

Selain itu weton Minggu Pahing juga memiliki kemandirian dalam hidup, pribadinya tidak mau bergantung atau merepotkan orang lain ditambah dengan pembawaannya yang juga mempunyai kharisma dan Wibawa. 

Weton Minggu Pahing ini sangat disukai oleh khodam mustika Jonggring Saloka energi dan kesaktiannya akan memancar maksimal di tangan Minggu Pahing.

BACA JUGA:Ciri Orang yang Dinaungi Khodam Singo Barong, Punya Indra Keenam dan Sosoknya Menakutkan

5. Weton Jumat Pahing

Weton Jumat Pahing mempunyai jumlah neptu 15 berasal dari Jumat 6 dan Pahing 9, Lintang Bubu Bolong adalah Lintang yang menjadi pelindung weton ini. Jumat Pahing adalah seorang yang berwibawa, mampu menerangi dan mengayomi masyarakat sekitarnya.

Selain itu weton ini wataknya dikenal suka menolong sesama dan kuat menahan nafsu, tindak tanduknya selalu sopan santun dan lemah lembut. 

Orang Jumat Pahing juga tidak sayang dengan harta bendanya, weton ini adalah orang yang gemar bersedekah alias dermawan sehingga dalam urusan rezeki selalu lancar, khodam mustika Jongkring Saloka akan dengan mudah saling menyelaraskan energi dengan pemilik wadah Jumat Pahing.

6. Weton Kamis Wage

Weton Kamis Wage mempunyai jumlah neptu 12 berasal dari Kamis 8 dan Wage 4, selama hidupnya weton ini akan dinaungi oleh Lintang Kumbang, weton di bawah Lintang Kumbang ini mempunyai sifat murah hati, dirinya tidak bisa melihat orang lain susah terutama ketika dia sendiri sedang berkelimpahan.

Keberadaan Kamis Wage selalu mendapatkan simpati dari orang-orang sekitarnya, pembawaannya berwibawa dan suka dengan kedamaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: