Iklan dempo dalam berita

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru

Wow! Menurut Primbon Jawa 7 Weton Ini Disukai Khodam Macan Gunung Semeru--foto:ist

Kamis Wage akan terlihat sebagai orang yang pendiam dan lebih suka menyendiri serta menghindari masalah, namun weton ini akan meledak seperti sebuah bom jika kesabarannya sudah habis. 

Kamis Wage akan menjadi wadah yang kuat bagi khodam Macan sakti kawah Gunung Semeru dan mereka akan saling dapat menemukan keselarasan.

BACA JUGA:Konon Katanya Wanita Memiliki Khodam Leluhur Jadi Malas Mandi dan Keras Kepala, Apa Kamu Termasuk?

7. Weton Selasa Wage

Selasa Wage mempunyai jumlah neptu 7 berasal dari Selasa 3 dan Wage 4, Selasa Wage selama masa hidupnya akan bernaung pada lintang Jong Sarat, weton Selasa Wage selalu berusaha untuk menyenangkan hati orang lain sehingga banyak orang yang simpati padanya, selain itu dia adalah orang yang tangkas dan berwibawa dalam berbicara.

Orangnya besar rasa tanggung jawabnya, orang dengan weton ini juga punya welas asih yang besar kepada semua makhluk, juga dapat menjadi pelindung. Dia lebih suka mengalah daripada menimbulkan pertengkaran, Selasa Wage dan khodam mustika Jonggring Saloka akan sangat cocok satu dengan yang lain sehingga kesaktian dan tuahnya akan kuat sekali.

Cara Berkomunikasi dengan Khodam

Memang sulit berkomunikasi dengan khodam tanpa ilmu yang mumpuni namun memiliki niat yang baik maka segala sesuatunya akan dipermudah oleh Allah.

Jika Anda meyakini memiliki khodam pribadi dan ingin berkomunikasi dengannya, berikut adalah empat cara yang dapat Anda coba.

BACA JUGA:Ini 12 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Uang, Pantas Hidupnya Tidak Pernah Kekurangan

1. Berpuasa Weton

Cara pertama berkomunikasi dengan khodam

pendamping adalah dengan berpuasa weton.

Anda bisa berpuasa weton untuk dapat berkomunikasi dengan khodam pendamping Anda, namun sebelum berpuasa weton Anda sebaiknya pada saat sore atau malam sebelumnya melakukan mandi besar atau bersuci terlebih dahulu.

Ketika berbuka puasa usahakan untuk tidak berbuka dengan makanan yang mengandung nyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: