Iklan dempo dalam berita

10 Arti Tahi Lalat di Leher Menurut Kepercayaan Primbon Jawa, Salah Satunya Pertanda Keberuntungan

10 Arti Tahi Lalat di Leher Menurut Kepercayaan  Primbon Jawa, Salah Satunya Pertanda Keberuntungan

10 Arti Tahi Lalat di Leher Menurut Kepercayaan Primbon Jawa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 10 arti tahi lalat di leher menurut kepercayaan  Primbon Jawa, salah satunya pertanda keberuntungan.

BACA JUGA:Kitab Primbon Jawa, Ini Nama-nama Tahi Lalat dan Maknanya, Ada yang Pembawa Keberuntungan

Sebagaimana diketahui, setiap orang mempunyai tanda tahi lalat berbeda-beda, di bagian tubuh tertentu, mulai dari wajah, leher, tangan, kaki, dan sebagainya.

Sebagian orang percaya bahwa tahi lalat di tempat-tempat tertentu  mempunyai makna tersendiri. Termasuk, tahi lalat di bagian leher. Apa sih maknanya? Yuk, kita bahas bersama arti tahi lalat di leher.

Tahi lalat bisa berupa bintik kecil berwarna coklat tua, cokelat muda, atau hitam. Ada juga tahi lalat yang warnanya mirip seperti warna kulit.

BACA JUGA:Posisi Tahi Lalat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Nomor 4 Tidak Dimiliki Semua Orang

Bayi dan orang tua cenderung memiliki tahi lalat paling sedikit. Terkadang, tahi lalat sudah ada sejak lahir atau berkembang saat masih bayi.

Tahi lalat ini, yang disebut nevi kongenital, hampir selalu jinak. Tahi lalat yang sangat besar, yang disebut nevus melanositik kongenital raksasa , jarang ditemukan saat lahir.

BACA JUGA:Tahi Lalat Langsung Minggat, Ini 5 Cara Menghilangkan Tanda Lahir dengan Bahan Alami

Berikut ini arti tahi lalat di leher menurut kepercayaan primbon jawa yang memiliki makna:

1. Tahi lalat di tengah leher

Kalau tahi lalat ada di tengah leher, biasanya dipercaya sebagai pertanda keberuntungan dalam hal percintaan maupun hubungan romantis.

Nah, orang yang punya tahi lalat di sini bisa jadi punya daya tarik yang kuat dan mampu menarik perhatian orang lain dengan mudah.

BACA JUGA:Ragu Pasangan Kamu Setia atau Tidak, Perhatikan Letak Tahi Lalatnya, Begini Makna Tahi Lalat Berdasarkan Letak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: