Iklan dempo dalam berita

Pesona Cowok Indo! Ini Suku Penghasil Pria Paling Tampan di Indonesia

Pesona Cowok Indo! Ini Suku Penghasil Pria Paling Tampan di Indonesia

Suku di Indonesia yang banyak memiliki pria tampan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pesona cowok Indo! Ini suku penghasil pria paling tampan di Indonesia.

Indonesia, sebagai negara yang kaya akan keanekaragaman budaya dan etnis, memiliki ratusan suku bangsa yang tersebar di berbagai pulau. Setiap suku bangsa tersebut memiliki bahasa, budaya, dan tradisi yang unik dan beragam. 

Dari sekian banyak suku bangsa yang ada, beberapa di antaranya dikenal penghasil pria paling tampan di Indonesia. Nama-nama suku ini sering kali tidak asing di telinga kita, mungkin karena popularitasnya dalam industri hiburan atau warisan budaya yang kaya.

BACA JUGA:Ini Tingkat Kematangan Telur Berdasarkan Waktu Merebusnya, Mulai dari 4 Sampai 14 Menit

Sebagai upaya untuk menguji persepsi tentang ketampanan di Indonesia, kita dapat melakukan survei yang melibatkan partisipasi dari berbagai lapisan masyarakat. 

Hasil survei ini juga dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana budaya, media, dan lingkungan sekitar memengaruhi persepsi tentang kecantikan dan ketampanan di Indonesia.

Suku Penghasil Pria Paling Tampan di Indonesia

1. Suku Sunda

Sunda menjadi suku yang pertama memiliki banyak cowok ganteng berdasarkan hasil survei, dengan hasil survei di angka 56 persen.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2024, Bisa Ajukan Plafon Rp 25-40 Juta, Dijamin Tanpa Riba

Suku Sunda ini meliputi seluruh wilayah yang ada di Jawa Barat. Beberapa publik figur yang terkenal memiliki darah sunda yaitu Raffi Ahmad, Ricky Harun, dan Rizky Febian.

Wajah para pria Sunda memang kasep pisan, bikin wanita Indonesia bisa meleleh karena terpesona dengan ketampanannya. Memang nggak hanya cowok Sunda saja sih karena wanita Sunda juga terkenal dengan kecantikannya.

2. Suku Jawa

Suku Jawa menempati posisi kedua dalam survei dengan angka persentase 53 persen. Suku Jawa dikenal dengan bahasanya yang lembut, dan masyarakatnya yang ramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: